Breaking News

Usai Tiba di Luwuk, Danlanal Palu Lansung Menyeberang ke Banggai Laut Tinjau Lokasi Serbuan Vaksin

 


Banggai, Figurnews.com-Usai tiba di luwuk Danlanal palu kolonel marinir Marthen Luther Ginting,MTr,hanla  di dampingi ketua Jalasenastri Cabang 4 Koorcab Vl DJA Ny.Cristy Normawati Ginting bersama beberapa pengurus Jalasenastri Lanal palu, Tim vaksinator Lanal palu dan  jajaran posal luwuk  menyebrang laut dengan menggunakan speedboat komersial KM Batatan milik pemda balut untuk  meninjau langsung lokasi serbuan vaksin di banggai laut, Sabtu 8/1/2022.

Di tempat terpisah  pen lanal palu  kepada media, rombongan Danlanal palu setibanya di luwuk istirahat beberapa menit dan makan siang sesaat kemudian usai  melaksanakan makan siang rombongan komandan  Lanal palu bersama tim  kesehatan palu  menuju pelabuhan rakyat  luwuk untuk melanjutkan perjalanan menuju kabupaten banggai laut, terangnya.

Dari pelabuhan luwuk dengan perjalanan laut menuju pelabuhan banggai laut yang memakan waktu sekitar 3 jam, selanjutnya Danlanal palu  dan rombongan menuju penginapan untuk melaksanakan persiapan serbuan vaksinasi kepada masyarakat banggai laut. Ungkapnya Pen lanal palu.

Dalam kesempatan tersebut Danlanal palu kolonel marinir Marthen Luther Ginting,Mtr hanla menyampaikan melalui Pen Lanal Palu  antusias masyarakat terhadap serbuan vaksinasi sangat tinggi, pelaksanaan serbuan vaksinasi ini adalah untuk mendukung program pemerintah  dan bentuk  TNI AL kepada masyarakat, imbunhya  

Lanjutnya kesadaran masyarakat  untuk vaksin semakin meningkat  sehingga di harapkan bisa mempercepat tercapainya kekebalan kelompok ( herd immunity) dan pandemi secepatnya bisa berakhir . Tutupnya.

Laporan. Rahmat

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre