Breaking News

TNI Lanal palu Laksanakan Serbuan Vaksinasi yang ke Dual Kalinya di Kabupaten Banggai Sekaligus Pemberian Bantuan Sosial( sembako) kepada Masyarakat

 


Palu, Figurnews.com-TNI AL (Lanal palu ) bersama Jajaran )posal Luwuk Dan pemerintah kecamatan luwuk menggelar kegiatan vaksinasi massal tahap ke dua, kegiatan di laksanakan di halaman mako  Danposal Luwuk banggai, Jum'at 7/1/2022. Pukul 08-00 Wita pagi tadi.

Hadir dalam kegiatan tersebut,  DanLanal palu Kolonel Marinir Marthin Luther Ginting,Mtr.Hanla ,di wakili Mayor laut (P) Muranto, Camat Luwuk  Sarifsul,S,sos Danposal luwul Letda Laut Yusuf, W, Kepala puskesmas kampung baru luwuk  , Lurah Bungin Mukhtar Kantu ,Babinsa bungin , Tim Kesehatan Lanal palu bersama Tim kesehatan puskesmas kampung baru.

Menurut komandan Lanal palu kolonel marinir Marthin Luther Ginting,MTr.Hanla melalui Danposal Luwuk Letda Laut Yusuf Wibowo, kegiatan yang dilaksanakan  Lanal Palu ini dalam rangka memberikan kekebalan tubuh  kepada masyarakat luwuk dan sekitarnya, selain itu, Lanjutnya, kegiatan ini juga di maksudkan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa untuk dapat melaksanakan aktifitas di masa pandemi  covid 19 ini diperlukan kekebalan tubuh melalui vaksinasi covid-19 dan menerapkan  aturan protokol kesehatan 5M. Ucapnya .

Ia berharap, dengan kian banyaknya elemen masyarakat yang melaksanakan vaksinasi massal , kedepannya seluruh masyarakat  di kabupaten banggai memiliki kesehatan dan kekuatan imun. 

Di saat yang sama Danposal Luwuk Letda Laut Yusuf wibowo juga menjelaskan, kegiatan bertajuk serbuan vaksin  ini supaya  masyarakat bisa beraktvitas normal dengan tatanan kehidupan yang baru, selanjutnya selain melaksanakan  vaksinasi,pada kesempatan yang sama DanLanal palu yang di wakili Danposal luwuk  Letda Laut Yusuf W, juga membagikan ratusan paket  sembako kepada masyarakat yang melaksanakan vaksinasi yang ada di kelurahan bungin.  Tutupnya. 

Laporan : Rahmat

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre