Breaking News

Tim Sosialisasi PPDB SMA Pradita Dirgantara Lanud Sut Di SMP 7 Padang


Padang,Figurnews.Com-
Guna memperkenalkan sekolah Pradita Dirgantara kepada siswa sekolah yang ada di Padang, Komandan Lanud Sutan Sjahrir Kolonel Pnb M.R.Y. Fahlefie, S.Sos., psc, diwakili oleh Kasiminpers Kapten Adm Gustian Marten, S.E, selaku Ketua tim koordinator bersama Ps. Kaurakku Pekas Lanud Sut Letda Adm Ari Brilianto S .ST Han melaksanakan sosialisasi hari ke tiga di SMPN 7 kota Padang, Selasa, (11/01/2022).


Kedatangan Tim Sosialisasi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMA Pradita Dirgantara Lanud Sut disambut baik oleh kepala sekolah SMPN 7 Kota Padang Ibu Elfida Jusi, M.Pd, dan para murid kelas IX diruang kelas siap untuk menerima sosialisasi.  Tidak semuanya murid yg mengikuti sosialisasi  karena situasi pandemi, harus tetap mematuhi protokol kesehatan.



Kapten Adm Gustian, menyampaikan tujuan diselenggarakannya sosialisasi ini adalah untuk memberikan informasi dan pengetahuan mengenai PPDB SMA Pradita Dirgantara dan berharapannya para siswa siswi SMPN 7 Kota Padang selaku putra daerah dapat bergabung di SMA Pradita Dirgantara. 


Dijelaskan, SMA Pradita Dirgantara pembelajarannya menerapkan sistem kurikulum nasional plus dengan memasukkan nilai-nilai budaya nasional, dan digabungkan dengan muatan Internasional, sehingga bisa menghasilkan calon pemimpin bangsa yang beriman, cerdas, kreatif, mandiri dan berwawasan kedirgantaraan, semua fasilitas sudah terpenuhi, gratis lagi, " Pungkas Marten.


Sekolah ini dibawah naungan Yasarini dan mendapatkan dukungan secara penuh dari TNI AU. Tahun ini SMA Pradita memasuki tahun ke lima dan sudah berakreditasi A berada berkedudukan di Lanud Adisumarmo Solo Jawa Tengah.


Tim Sosialisasi PPDB Pradita Dirgantara Lanud Sut secara aktif terus menggelar kampanye kegiatan sosialisasi ke sekolah-sekolah unggulan yang ada di Kota Padang sampai batas waktu pendaftaran ditutup.

Editor :Fella

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre