Breaking News

Team voli putri bibi tuna kalahkan keseblasan voli putri desa ondoliang dengan skor 4-1

 


Bualemo ( Banggai), Figurnews.com-  Minggu 2/1/2022, pukuk 16-00 wita , kedua team voli putri  dari desa longkoga timur kecamatan bualemo maupun desa ondoliang dari kecamatan balantak utara tampak bersiap melakukan pemanasan, pertandingan antar pesahabatan  tersebut bertempat di lapangan desa ondoliang ,beberapa pemain melakukan passing maupun latihan smash sebelum jalannya pertandingan antar persahabatan.

Team bola voli putri bibi tuna desa longkoga timur di bawa asuhan ibu hapsa husain ini memang uda lama, suda sering ikut pertandingan mulai dari desa dari kecamatan sampai ke kabupaten, ibu hapsa husain atau lebih akrap di panggil  ibu no,u  atau yang lebih masyarakat tau istrinya pak pak kades longkoga timur, pada saat memberikan intruksi kepada para pemain,menuturkan setiap pertandingan yang kalian lewati, ambila pelajarannya,jangan hanya mencari sebuah kemenangan,tetapi ilmunya di ambil, dari tehnik serangan bertahan dan sebagainya,dan jangan perna takut salah dan kalah,akan tetapi  kalahkan rasa mindermu , rasa takutmu sendiri.

Hal ini tentunya bisa membakar semangat dari anak asuhnya agar selalu semangat berlatih dan harus siap bertanding demi menjadikan generasi penerus dari team bola voli dari desa longkoga timur dikemudian hari. Ujarnya  ketua tim keseblasan voli bibi tuna.

Pertandingan antar persabatan berjalan 5, set dengan kedudukan 4-1  untuk keunggulan dari teambibi tuna dari desa longkoga timur kecamatan bualemo ,di mana set 1 hanya di menangkan team voli dari desa ondoliang kecamatan balantak utara.

Reporter ( Rahmat)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre