Breaking News

Tampil Sebagai Narasumber Di LPPL Langkisau FM kakan Kemenag Pessel H. Abrar Munanda Sampaikan Seputar Kegiatan Untuk Masyarakat

 


Painan,Figurnews.com -- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pesisir Selatan,H.Abrar Munanda.Hadir sebagai narasumber dalam kegiatan Live Streaming Gauang Pasisia,Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Langkisau FM. Kegiatan berlangsung Jum'at (7/1/22) di gedung Painan Convention Centre (PCC) Painan. 

"Ini merupakan Jum'at perdana di tahun 2022 kita tampil menjadi narasumber. Insyaallah ke depan jajaran Kemenag Pessel, siap mengisi  kegiatan serupa guna memberikan informasi tentang keagamaan, lewat LPPL langkisau FM,"ungkap H. Abrar Munanda.

Dalam tampil perdana tersebut, H.Abrar Munanda menyampaikan materinya terkait taglinenya peringatan HAB Kementerian Agama RI ke-76, yakni Transformasi Layanan Umat.

Menurut, H. Abrar Munanda, transformasi yang dimaksud adalah meliputi perubahan sikap dan perilaku ke arah yang lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Dalam memaknai tagline HAB ke-76 Kemenag RI Transformasi Layanan Umat.

ASN Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pesisir Selatan telah melakukan kegiatan Donor Darah, dan juga membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu dengan melaksanakan Program Benah Rumah,"terang H. Abrar Munanda.

Lebih lanjut dijelaskan H. Abrar Munanda. Untuk pelaksanaan benah rumah, jajaran Kemenag Pessel melakukan sebanyak 9 unit rumah tidak layak huni yang tersebar di delapan kecamatan di daerah ini.

"Kita jajaran Kemenag juga siap mendukung visi dan misi Pemerintah Kabupaten  Pesisir Selatan dalam mensejahterakan masyarakat. Terutama dibidang keagamaan," pungkas Abrar Munanda.

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre