Breaking News

Syukuran DPC Pusaka Bersama Gubernur Kaltara

 


Tarakan ( Kaltara ) - Figurnews.com - Malam syukuran DPC Pusaka Kota Tarakan di Grand Tarakan Mall bersama Gubernur Kaltara, Sabtu ( 8/2 ).

Ketua DPC Pusaka Agus Toni mengatakan Kepada seluruh anggota pusaka yang telah berjuang dan kerja keras, sehingga kantor DPC pusaka bisa kita dirikan secara gotong royong dalam waktu yang relatif singkat, semua demi kemajuan organisasi dan kepentingan bersama, 

semoga ini membawa dampak positif bagi anggota pusaka, khususnya dan masyarakat yang membutuhkan bantuan pada umumnya dan saya juga berharap dengan dibukanya kantor DPC ini bisa menjadikan jembatan dalam menciptakan lapangan kerja yang profesional dan handal untuk anggota DPC pusaka Tarakan.

semua ini tentu kami butuh dorongan dan doa serta nasehat-nasehat dari tokoh-tokoh masyarakat dan tokoh pemerintah yang tak terlupakan orang tua kami ( H. Paliwang, Red ) sehingga tujuan ini bisa tercapai, lanjutnya.

niat besar ini mudah-mudahan kami juga bisa menjembatani bagi putra-putri kami yang berjuang di dunia Pendidikan baik di luar daerah maupun yang ada di kota Tarakan Untuk meringankan beban biaya pendidikan keluarga, bagi orang tua yang punya keterbatasan ekonomi sehingga bisa menjadikan motivasi bagi orang tua yang lain untuk tetap mendorong Putra dan putrinya menempuh pendidikan hingga ke jenjang sarjana.

Gubernur Kaltara H.Paliwang dalam sambutannya mengatakan permohonan maaf saat pelantikan DPC sekaltara tidak bisa hadir karena ada kesibukan lain saat pelantikan Di bulungan.

H.Paliwang mengatakan akan menyampaikan kepada ketua DPW, nanti saya rencanakan akan mengundang seluruh ketua DPC dan sekretarisnya minimal 4 atau 5 orang perwakilan Pengurus DPW pusaka Kalimantan Utara untuk saya ajak di rumah jabatan, nanti akan kita buat acara bersama seluruh anggota DPC ungkapnya.

Saat dikonfirmasi media Figurnews Gubernur mengharapkan kerjasama yang baik, Sinergi, harmonis dengan seluruh anggota Pusaka kalimantan Utara dengan pemerintah Provinsi Kalimantan Utara untuk bersama-sama membangun provinsi yang kita cintai ini, walaupun provinsi yang ke 34 di Indonesia ini tetapi kita bukan provinsi yang terakhir dalam soal rangking.

Kalimantan Utara sekarang 83 % untuk vaksinasi kita masuk 7 besar provinsi se-indonesia. yang kemudian kita provinsi yang tertib menggunakan masker. provinsi Kaltara merupakan provinsi nomor dua provinsi yang paling bahagia, kita tidak pernah yang paling belakang ujarnya.

jadi sekalian yang berbahagia ini kita bisa capai dengan adanya kerjasama seluruh masyarakat Kalimantan Utara seluruh lapisan dan seluruh organisasi yang ada di Kalimantan Utara yang dapat bersinergi dengan pemerintah sehingga hal yang bisa kita lakukan bersama tahun 2022 adalah KIHI tanah kuning sudah mulai bergerak untuk membangun industri besar, penyerapan tenaga kerja lebih dari 15.000 sampai 25.000 tenaga kerja yang akan kita kerjakan dan nanti kita latih dulu masyarakat kita ujar gubernur.

kita akan membangun Politeknik, di sanalah untuk putra-putri kita bisa nanti setelah selesai langsung masuk dipekerjakan di kawasan industri ini.

mengenai pendidikan silakan putra-putri kita yang sekarang sudah kelas 3 SLTA atau sederajat yang ingin kuliah di Makassar dari pertama daftar sampai selesai tidak perlu bayar dari pertama daftar sampai selesai S1, yang kurang mampu kita silakan didaftar yang kita akan Salurkan untuk kuliah mau D1, D2 ,D3, S1 di Makassar di Universitas Patria Artha Makassar, jadi nanti kita kerjasama lagi dengan beberapa perguruan tinggi untuk bisa putra-putri kita sekolahkan bahkan sampai ke luar negeri kita sekolahkan mereka, setelah kembali ke Kalimantan Utara untuk membangun Kalimantan Utara yang jauh lebih baik, lebih maju.

untuk kedepannya semua organisasi harus bersinergi dengan pemerintah provinsi untuk membuat nyaman,  aman Kalimantan Utara. kita bisa mendapatkan investor  bekerja dengan aman, dengan nyaman untuk kesejahteraan.

Kaltara ini peluang investasi cukup terbuka cukup banyak sehingga perlu kerjasama tutupnya. (Rid)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre