Breaking News

Resmi Dilantik, Ketua HIPMAS Ajak Pemerintah Kelurahan Bersinergi Wujudkan Masyarakat Sejahtera

Penyerahan SK Pengurus HIPMAS yang DIserahkan Oleh Kepala Kelurahan Doyado Rudi Kabir (Batik Hitam) Kepada Ketua HIPMAS Ariyanto Gani (Kemeja Putih).
Photo: Kabid Humas HIPMAS/Yusran Safar

Maluku Utara (Tidore) Figurnews.com,- Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Supera (HIPMAS) sebagai organisasi kepemudaan di Kelurahan Doyado Kecamatan Tidore Timur merupakan wadah pembinaan dan pemberdayaan bagi pemuda dalam upaya mengembangkan kegiatan yang produktif dengan pendayagunaan semua potensi.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Pemuda HIPMAS Ariyanto Gani dalam sambutannya usai dilantik bersama pengurus HIPMAS pada, Sabtu (08/1/2021) di Lingkungan Supera Kelurahan Doyado Kecamatan Tidore Timur Kota Tidore Kepulauan Provinsi Maluku Utara.

Ariyanto bilang, dalam pelantikan pegurus HIPMAS ini kiranya kedepan Pemuda, Masyarakat dan Pemerintah Kelurahan dapat bersinergi untuk wujudkan regenerasi yang loyalitas berkualitas dan solidaritas menuju masyarakat yang unggul. Sekarang ini eranya pemuda, dimana pemuda sekarang dituntut untuk lebih kreatif, inovatif dan memiliki inspiratif untuk bersinergi dengan pemerintah dalam melaksanakan program dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat

”Harapannya kepada Pengurus HIPMAS yang telah dilantik agar dapat bersama-sama membesarkan organisasi ini karena pada pelantikan pengurus kali ini kita melanjutkan kerja-kerja kepengurusan di periode sebelumnya. Dan dengan dikukuhkan pengurus baru ini, diharapkan bisa menjadi mitra bagi pemerintah Kelurahan dalam menyelesaikan berbagai permasalahan sosial di tengah masyarakat,” tuturnya.

Foto Bersama Pengurus HIPMAS dengan Sekcam Tidore Timur, Kepala Kelurahan Doyado, Kepala Kelurahan Tosa, Kepala Kelurahan Dowora, Ketua KNPI Tikep, dan Ketua LPM Kelurahan Doyado.
Photo: Kabid Humas HIPMAS/Yusran Safar


Pelantikan dan rapat kerja pengurus Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Supera dilanjutkan dengan dialog public dengan tema Pentingnya Pemuda, Pelajar, Mahasiswa Dalam Membangun Lingkungan di Erah Digital, sebagai narasumber pada dialog publik yakni Kepala Kelurahan Doyado Rudi Kabir, S.Sos., Ketua LPM Kelurahan Doyado Majid Yasin, Ketua KNPI Kota Tidore Kepulauan Muhammad Abubakar.

Dalam pelantikan yang dilanjutkan rapat kerja ini, turut dihadiri oleh Sekretaris Kecamatan Tidore Timur, Kepala Kelurahan Doyado Rudi Kabir, S.Sos., Ketua LPM Kelurahan Doyado Majid Yasin, Ketua KNPI Kota Tidore Kepulauan, Kepala Kelurahan Dowora, Kepala Kelurahan Tosa, Demisioner Ketua HIPMAS, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Ketua-ketua Pemuda di Wilayah Kecamatan Tidore Timur. (012-Lie)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre