Breaking News

PT.Bukit Asam Berikan Bantuan 85 Paket Sembako Korban Banjir Desa Sirah Pulau


 

FIGURNEWS.COM - LAHAT - PT.Bukit Asam salah satu Perusahaan milik BUMN peduli kepada warga yang berdampak banjir di Desa Sirah Pulau, Kecamatan Merapi Timur, bantuan yang diberikan oleh pihak PT.BA wujud kepedulian kepada warga dusun 1, yang berdampak korban banjir  kata " Herwandi kepada wartawan saat menyerahkan bantuan langsung 85 paket sembako berisi 1kampil beras 5 kg, susu kental 2 blek, Migor , mie instan, gula, dan teh, sembako ini diberikan kepada warga yang berdampak banjir, bentuk kepedulian kami, ini rasa empati kepada masyarakat yang terkena musibah banjir, ucap " Herwandi.

Bantuan ini langsung diserahkan oleh Herwandi dari CSR, secara simbolis mewakili managemen PT.Bukit Asam diterima langsung oleh Kadus 1 Sundra Harta Rabu (12/1/2022)

Doni selaku tokoh pemuda saya sudah bertemu dengan pihak Humas Pihak PTBA Sugandi,dikantor Humas PTBA bahwa, mereka hari ini meninjau lokasi dan besok alat berat akan diturunkan untuk memperbaiki gorong gorong yang diusulkan warga, yang menjadi persoalan yang tidak bisa menampung debit air yang cukup tinggi, saat ini musim hujan ini, sehingga luapan air mengalir kerumah penduduk, mengakibatkan banjir,

Sementara itu Kadus 1 Sundra Harta mengucapkan terima kasih atas kepedulian bantuan dari PT Bukit Asam mewakili warga yang terkena musibah banjir, harapan kami kedepanya pihak PTBA, lebih peduli lagi sebagai ring 1, ucap " Kadus.

Senada juga dikatakan Imran selaku Anggota BPD saya secara pribadi mengucapkan terima kasih atas kepeduliannya kepada warga yang tertimpa musibah banjir, khusunya didusun 1, Desa Sirah Pulau, harapan saya secepatnya pihak PTBA untuk dapat memperbaiki saluran air penyebab banjir hingga menggenangi puluhan rumah warga, itu harapan kami selaku warga agar tidak lagi terjadi banjir luapan dari " Aik Nelong"

Pewarta : Bambang.MD

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre