Breaking News

Polsek Batui Kembali Jaring Sejumlah Pelanggar Prokes Saat Operasi Yustisi


Batui, Figurnews.com-Personel Polsek Batui terus mengencarkan operasi yusitisi pendisiplinan protokol kesehatan (prokes) guna penegakan dan menumbuhkan kesadaran masyarakat.

Seperti yang dilakukan personel Polsek Batui pada Rabu (12/1/2022) di jalan Trans Sulwesi, Kompleks Pasar Gori-gori, Kecamatan Batui Selatan, Kabupaten Banggai.

Dalam operasi yutisi yang itu sejumlah pengguna jalan kembali terjaring lantaran tidak memakai masker saat berada di luar rumah.

“Ada delapan pengguna jalan yang terjaring karena tidak pakai masker,” Kapolsek Batui Iptu I Kadek Yoga Widata SH.

Petugas kemudian memberikan teguran, membagikan makser serta edukasi kepada para pelanggar agar membiasakan diri disiplin terhadap protokol kesehatan khususnya penggunaan masker.

“Banyak masyarakat yang beralasan lupa bawa masker. Sebenarnya jika sudah dibiasakan akan menjadi hal yang umum dan pasti akan terus dilakukan,” sebut Iptu Yoga.

Untuk itu, pewira pangkat tiga dua balak ini menyatakan, bahwa operasi yustisi akan terus dilakukan dalam setiap kesempatan demi mendisiplinkan dan menyadarkan masyarakat akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan.

“Teguran dan pembinaan sudah sering kita lakukan, dan kita akan terus lakukan. Semua ini agar masyarakat terlindungi dari Covid-19,” tutup Kapolsek Batui.***

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre