Breaking News

Polsek Batui Kembali Amankan Pengendara Sepeda Motor Knalpot Bersuara Bising


Batui, Figurnews.com-Aparat Kepolisian Sektor Batui konsisten menggelar razia kendaraan bermotor di jalan. Hal ini dilakukan untuk mencegah terjadinya kriminalitas serta menekan pngedaran barang ilegal alias terlarang serta kelengkapan kendaraan.

Dalam razia yang dipimpin langsung Kapolsek Batui Iptu I Kadek Yoga Widata SH, berhasil mengamankan sejumlah sepeda motor yang menggunakan knalpot brong atau bising, di Jalan Desa Bonebalantak, Kecamatan Batui Selatan, Kabupaten Banggai, Selasa (7/6/2021).

“Dari razia ini, kita mengamankan tiga unit sepeda motor menggunakan knalpot racing,” ungkap Kapolsek Batui Iptu Yoga Widata SH.

Penertiban ini dilakukan petugas, lantaran penggunaan knalpot jenis ini sangat meresahkan dan mengganggu kenyamanan istrahat warga maupun pengguna jalan lainnya.

“Ini sudah menjadi atensi demi menciptakan suasana nyaman, aman dan kondusif bagi masyarakat,” imbuh Iptu Yoga.

Pengendara sepeda motor bersuara bising yang terjaring itu kemudian diamankan dan diperintahkan untuk melepas knalpot brongnya dan mengganti knalpot sepeda motornya dengan standar.***

(Rahmat)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre