Breaking News

Polres Tulang Bawang Gelar Upacara Tradisi Penyambutan Baja

 


Tulang Bawang Lampung, Figurnews.comPolres Tulang Bawang menggelar upacara tradisi penyambutan kepada personel Bintara Remaja (Baja) yang berdinas disana, hari Senin (03/01/2021), pukul 09.00 WIB, di lapangan Mapolres setempat.

Sebanyak 19 personel Baja yang dikirimkan oleh Polda Lampung untuk melaksanakan dinas dan menjadi personel organik di Polres Tulang Bawang.

Para Baja ini, semuanya langsung ditempatkan di fungsi Satuan Samapta Polres Tulang Bawang untuk mempertebal pasukan Pengendalian Massa (Dalmas).

"Saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Polres Tulang Bawang. Segera menyesuaikan diri dengan lingkungan yang ada dan jangan apatis. Jaga nama baik naik institusi Polri saat berada di tengah-tengah masyarakat," ucap Kapolres Tulang Bawang, AKBP Hujra Soumena, SIK, MH, saat memimpin upacara.

Kita ketahui bersama, bahwa 19 personel Baja ini melaksanakan pendidikan pembentukan (diktuk) saat berlangsungnya masa pandemi Covid-19, sehingga mereka banyak melakukan pendidikan secara daring dan tentunya akan mempengaruhi terhadap sikap.

"Saya meminta tolong kepada Kasat Samapta sebagai usernya langsung, para Baja ini harus tetap dilatih dan dibina kedisiplinannya," papar AKBP Hujra.

Kapolres menjelaskan, bahwa saat ini varian baru Omicron sudah menyebar di beberapa Provinsi yang ada di Indonesia. Untuk itu, agar kita semua tetap menjaga kesehatan dan disiplin patuhi protokol kesehatan (prokes).

Setiap pagi selama melaksanakan kegiatan apel pagi, kita manfaatkan panas pagi sebagai sumber vitamin D untuk meningkatkan herd immunity, selain itu lakukan olahraga yang teratur dan makan makanan yang bergizi.

"Atur waktu sebaik-baiknya dan istirahatlah yang cukup sehingga nantinya tidak ada personel kita yang terpapar oleh varian baru Omicron." jelas AKBP Hujra.

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre