Breaking News

Polres Bersama Pemda Bangkep lakukan Pemeriksaan Vaksin di Lingkungan Pemda Bangkep

 


Bangkep, Figurnews.com-Kepolisian Resor Banggai Kepuluan (Polres Bangkep) bersama Pemda Kab. Bangkep lakukan pemeriksaan terhadap Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep) yang belum melakukan vaksinasi covid-19.

Kali ini, Senin (10/01/2022) Polres Bangkep dan Pemda Bangkep dibantu dari dari Tim Vaksinator Mabes Polri menuju ke beberapa Kantor Dinas diantaranya Kantor Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Pertanahan (Disperkitan), Kantor Dinas Perikanan, Kantor Dinas Kesbag Pol, Kantor Pol PP, Kantor Disnaker dan Kantor PUPR.

Langkah ini diambil sebagai upaya untuk mengetahui apakah ASN dan Non ASN yang melakukan mobilitas sudah tervaksin atau belum, apabila belum tervaksin, kami akan mengarahkan untuk menjalani vaksinasi.

Sebelum dilakukan vaksinasi, Tim Vaksinator melakukan  pemeriksaan kesehatan terhadap ASN, sebelumnya kami meminta data pegawai yang belum tervaksin sehingga tidak mengganggu pelayanan terhadap masyarakat maupun rutinitas lainnya.

Kapolres Bangkep, AKBP Bambang Herkamto, S.H., saat memantau vaksinasi di Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Pertanahan (Disperkitan) mengatakan, vaksinasi terus dilakukan tim vaksinator gabungan, baik dari Polri maupun dari PKM Salakan.

Kapolres berharap, sebagian besar pegawai di jajaran Pemkab Bangkep sudah divaksin.

Dari hasil kegiatan vaksinasi yang digelar, tercatat ada 29 pegawai divaksinasi yang terdiri dari dosis 1 berjumlah 7 orang dan dosis 2 berjumlah 22 orang.

Untuk mengefektifkan giat tersebut Polres Bangkep bersama Pemerintah Kabupaten Bangkep akan terus dilanjutkan ke kantor dinas/instansi-instansi secara menyeluruh, sehingga tercapainya percepatan program vaksinasi nasional khususnya Banggai Kepulauan.

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre