Breaking News

Pimpin Apel Gabungan Perdana Awal 2022, Bupati Epyardi Ajak ASN Berkerja Sungguh-Sungguh Memajukan Kab Solok


Kab Solok,Figur news .com -

Mengawali tahun 2022, Pemerintah Kabupaten Solok mengadakan apel gabungan perdana dipimpin Bupati Solok Epyardi Asda, Senin (10/1/2022) di halaman kantor Bupati Solok, Arosuka.

Apel gabungan yang diikuti seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) itu, juga dihadiri Wakil Bupati Solok Jon Firman Pandu, Sekretaris Daerah Medison S. Sos, M. Si, para Asisten dan Staf Ahli Bupati, SKPD di lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Solok

Terhadap itu, Bupati Solok dalam pidatonya mengatakan, kegiatan apel merupakan ajang menjalin silaturahmi antar seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Solok. 

Dirinya berharap dukungan dari semua ASN dalam membangun Kabupaten Solok, karena menurutnya, ia tidak ada apa-apanya tanpa bantuan dari seluruh ASN maupun Stakeholder lainnya

"Kita semua adalah super team. Kita semua adalah satu dalam rangka membangun kabupaten solok. Mudah-mudahan di Senin perdana tahun 2022 ini menjadi awal yang baik kedepannya," ujar Bupati Solok. 

Epyardi Asda meminta ASN di Pemkab solok mempunyai integritas dan rasa tanggung jawab, serta keinginan untuk memajukan Kabupaten Solok ini.

" Saya mengajak di tahun 2022 ini mari kita bersama sama memberi manfaat bagi masyarakat, bekerjalah dengan maksimal," ucapnya.


Selepas mengikuti apel gabungan, Bupati Solok berkenan menyerahkan piagam penghargaan Satya Lencana kepada perwakilan penerima secara simbolis kepada Drs. Zulmarnus, Dr. Yones Indra dan Ezi Yofarahmi, M. Si.(ayu) 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre