Breaking News

Perkuat Herd Immunity, TNI AL Lanal palu Gencarkan serbuan vaksinasi di tiga kabupaten

 


Banggai, Figurnews.com-Dalam rangka pemerataan vaksinasi kepada masyarakat guna mendukung pemerintah mensukseskan program vaksinasi menuju Indonesia sehat bebas covid- 19 , TNI angkatan Laut ( TNI AL) melalui TNI angkatan Laut Lanal palu terus Gencarkan serbuan vaksinasi kepada masyarakat maritim yang ada di tiga kabupaten , yakni kabupaten Banggai, kabupaten Banggai laut, dan kabupaten Banggai kepulauan. Selasa 11/1/2022.

Menurut Dan Lanal palu kolonel marinir Marthen Luther Ginting M,tr, Hanla  saat wawancara dengan media di saat selesai  acara makan siang di Posal Luwuk kelurahan Bungin kabupaten Banggai, mulai dari hari Sabtu kami melaksanakan vaksin ke wilayah Luwuk yang mana kabupaten Banggai kita laksanakan di dua tempat di kecamatan kintom dan di Posal Luwuk, dua hari melaksanakan vaksin di Luwuk  Kemudian lanjut melaksanakan vaksin di Banggai laut. Dan Banggai kepulauan,  terangnya.

Selama kami melaksanakan vaksin di tiga kabupaten ini, pesan saya  khususnya bagi pemerintah daerah ASN,TNI DAN POLRI  mari kita bersama sama bekerja sama bersinergi menunjukan kepada masyarakat bahasanya kita aparat suda melaksanakan vraksin, ungkapnya.

harapannya , saya sampaikan kepada seluruh masyarakat kabupaten Banggai , kabupaten Banggai laut dan Banggai kepulauan, khususnya Sulawesi tengah untuk memberi kesadaran mereka bahwasanya  vaksin ini bagus sekali  meminimalisir atau terkenaknya virus covid- 19 ini ,apalagi kedepan kita akan mendapatkan vaksin dosis ke tiga dengan catatan seluruh daerah harus bisa melaksanakan vaksin pencapaiannya 80% sampai 100% harapannya di bulan maret ini  dari kebijakan pemerintah mari kita sama sama mendukung pelaksanakan  vaksin. Tutupnya.

Lp. Rahmat

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre