Breaking News

Peringati HUT ke 59, Bank Jambi Cabang Sarolangun Berbagi Kebahagiaan dengan Panti Asuhan dan Pondok Pesantren


Sarolangun, Figurnews.com- Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke 59, Bank Jambi Cabang Sarolangun berbagi kebahagiaan kepada masyarakat Sarolangun dengan memberikan bantuan sembako kepada Panti Asuhan dan Pondok Pesantren, Sabtu (8/1) setelah melaksanakan upacara dan pemotongan tumpeng HUT ke 59 di kantor Bank Jambi Cabang Sarolangun. 

Bantuan sembako tersebut diserahkan kepada Pondok Pesantren Desa Pelawan dan Panti Asuhan Muhammadiyah Desa Pelawan Jaya Kecamatan Pelawan, selanjutnya Pondok Pesantren Nidaul Quran Desa Tanjung Kecamatan Bathin VIII dan Pondok Pesantren Buya Salek Kecamatan Singkut. 

"Hari ini kita berbagi kebahagian dalam bentuk pemberian bantuan sembako kepada Panti Asuhan dan Pondok Pesantren dalam rangka HUT Bank Jambi ke 59, yaitu Pondok Pesantren Desa Pelawan, Panti Asuhan Muhammadiyah Desa Pelawan Jaya, Pondok Pesantren Nidaul Quran Desa Tanjung dan Pondok Pesantren Buya Salek Kecamatan Singkut," kata M. Ridho Pimpinan Bank Jambi Cabang Sarolangun. 

Pemberian bantuan sembako tersebut selain untuk berbagi kebahagiaan, juga salah satu kepedulian Bank Jambi kepada panti asuhan dan pondok pesantren di Sarolangun. 

M Ridho berharap dengan bantuan sembako ini dapat meringankan beban kebutuhan pokok panti asuhan dan pondok pesantren yang menerima bantuan. 

"Mudah-mudahan bantuan sembako dari Bank Jambi ini dapat membantu meringankan beban kebutuhan pokok bagi anak Panti Asuhan dan para santri Pondok Pesantren yang menerima bantuan," harap pimpinan Bank yang akrab disapa Bang Ridho, ini. 

Sebagaimana diketahui, dalam usia yang ke 59 di tahun 2022 ini Bank Jambi tetap eksis dalam jasa perbankan melayani masyarakat di tengah persaingan perbankan yang semakin tajam, pelayanan yang baik sangat dirasakan masyarkat, terutama pada masa pandemi covid-19, Bank Jambi tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Sarolangun dengan sepenuh hati. (AF)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre