Breaking News

Pengukuhan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Kepala UPTD TK, SD, dan SMP Negeri se- Kabupaten Asahan

 


Asahan, Figurnews.com-Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan, H. Suprianto Mpd mengukuhkan Kepala Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) TK, SD dan SMP Negeri se - Kabupaten Asahan yang di gelar di Aula Dinas Pendidikan Asahan, Selasa (4/1/2022) siang.

Pantauan di lapangan, para Kepala UPTD diambil sumpah sesuai agama dan perwakilan Kepala UPTD TK, SD dan SMP dengan menandatangani surat pernyataan yang di saksikan Kepala Dinas serta Kabid TK, SD dan SMP.

Dalam sambutannya, Kadis Pendidikan Asahan ini menyebutkan dengan adanya pengukuhan ini diharapkan kepada para Kepala UPTD yang baru di kukuhkan agar dapat meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Asahan.

"Kepala UPTD di bawah naungan Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan diharapkan dapat memberikan pelayanan terbaik demi meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Asahan. Tetap terapkan protokol kesehatan di sekolah-sekolah dan berikan edukasi kepada siswa tentang protokol kesehatan, disini saya yakin bahwa Kepala UPTD mampu melayani dan meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Asahan. Selamat bertugas dan selamat bekerja" ujarnya. (Ahmadi)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre