Breaking News

Pemkab Merangin Peringati HUT Provinsi Jambi ke-65

 


Merangin, Figurnews.com-Untuk membangun Kabupaten Merangin yang wilayahnya terluas dibandingkan kabupaten/kota di Provinsi Jambi tidak mudah. Untuk itu diperlukan sinergi yang solid, baik di tingkat provinsi dan pusat.

Hal tersebut ditegaskan Bupati Merangin, melalui Asisten I Setda Merangin H Abd Gani, saat memberi pengarahan pada upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Jambi ke-65, di halaman depan kantor bupati Merangin, Kamis (06/1).

Pada upacara yang diikuti para pejabat dan seluruh pegawai di jajaran Pemkab Merangin yang berpakaian khas Jambi tersebut, Asisten I Setda Merangin membacakan sambutan Gubernur Jambi H Al Haris.

‘’Dukungan dan sinergi dari semua pemangku kepentingan serta dari masyarakat untuk mewujudkan visi pembangunan itu juga sangatlah dibutuhkan,’’ujar H Abd Gani dihadapan ribuan peserta upacara.

Gubernur Jambi lanjut Asisten I Setda Merangin, sangat mengharapkan dukungan dan sinergi tersebut, sehingga apa yang ingin dicapai dalam pembangunan dapat terlaksana dengan baik.

‘’Agar Provinsi Jambi yang kita cintai bisa menggapai peningkatan kemajuan yang signifikan. Saya mengajak masyarakat Provinsi Jambi dan seluruh pemangku kepentingan bersatu padu,’’ujar Gubernur sebagaimana diucapkan H Abd Gani.

Masyarakat dari Tanjungjabung Timur hingga Kerinci lanjut gubernur, harus bersatu padu, bahu membahu untuk mewujudkan Provinsi Jambi yang jauh lebih maju dan berdaya saing.

( Umar Khatab )

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre