Breaking News

Pelantikan Pengurus PWI dan IKWI Provinsi Lampung Meriah dan di Hiasi Karangan Bunga

 


Bandar Lampung, Figurnews.com- Pelantikan Ketua serta Pengurusan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) se- Provinsi Lampung ditaburi berbagai hiasan ucapan karangan bunga. Acara yang digelar di Emersia Hotel Bandar Lampung, Rabu 05/01/2021 itu, tampak ratusan ucapan selamat terpampang dari berbagai partisipan dan mitra jajaran, baik unsur pemerintahan, partai politik, perusahaan, institusi POLRI, TNI, aparatur desa, sekolah, dan lainnya.

Merespon hal tersebut, Ketua PWI Provinsi  Lampung Wirahadi Kusuma mengatakan dirinya selaku pribadi  dan atas nama Organisasi PWI Lampung sangat merasa bersyukur dan mengucapkan terimakasih serta apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh elemen, kerabat, serta mitra PWI  Provinsi Lampung dan seluruh Indonesia yang telah berpartisipasi dalam mensukseskan digelarnya Pelantikan Pengurus PWI dan IKWI Lampung.

Loading..

"Alhamdulillah, kami sangat berterima kasih  atas semua dukungan dalam mensukseskan kegiatan Pelantikan Pengurusan PWI dan IKWI provinsi Lampung dan 11 kabupaten/kota periode 2021- 2026," ucapnya.


"Jika dilihat dengan banyaknya ucapan selamat yang diberikan melalui karangan bunga, tentunya kami mengapresiasi. Hal ini menunjukkan bahwa PWI itu besar dan merupakan sebuah kebanggaan bersama. karena itu, ini akan menjadi catatan bahwasanya hubungan sinergitas antara PWI dan seluruh lapisan masih melekat baik sebagai wadah organisasi Pers yang dikenal sebagai kontrol sosial ditengah masyarakat dan pemerintahan," ujar Wira.

sambung Wira, hubungan baik yang selama ini terjalin antara PWI dan semua mitra, tentunya sebagai organisasi pers tertua dan profesional, PWI  akan terus memberikan kontribusi yang terbaik dalam menjalankan tugas sesuai fungsinya kepada jajaran pemerintahan dengan  menyajikan informasi yang bersifat membangun dan bersinergi demi kebutuhan publik. 

"Saya berharap PWI Lampung bisa terus meningkatkan kualitasnya sebagai corong  informasi kemajuan dan kontrol sosial yang beretika, bukan hanya sekedar mengejar Trafik dan malah meninggalkan kode etik juga prinsip jurnalistik," tutup dia. (Red/Tab)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre