Breaking News

Munculnya Poling Tokoh Pers di Muba Jadi Perbincangan Dalam Grup WhatsApp


MUBA,Figurnews.com - Kian menjadi ramai perbincangan dan komentar diberbagai Grup WhatsApp Munculnya Poling tokoh Pers Musi Banyuasin yang di unggah pada Grup WhatsApp, Jumat, (14/1/2022). 

Munculnya Poling tokoh pers bukan hanya jadi perbincangan saja , namun juga banyak bermunculan komentar dari para wartawan di Muba. Seperti yang terlihat dalam Group WhatsApp KJM . 

Ada yang berkomentar, Ia sangat setuju jika dibentuk tokoh Pers. guna memilih salah satu atau  dua wartawan yang layak untuk menjadi tokoh Pers. 

" Nah tugas dari tokoh pers itu, harus  bersikap independen. Karena, tokoh pers diberi kewenangan untuk mengatasi suatu persoalan dengan cara melakukan mediasi jangan sampai antara kita se profesi dimanfaatkan oleh oknum yang bisa berujung pada perselisihan antara kita," ungkapnya.

Ia juga mengomentari, "Tugas tokoh Perss itu bukan pada satu organisasi, dirinya harus menyakup seluruh, baik itu, wartawan dari  berbagai organisasi," ungkapnya lagi.

Sementara itu juga ada yang berkomentar, " Kalau tokoh Pers itu wartawan yang sudah tua, dan pernah memperjuangkan wartawan di daerah muba itu wajar jadi tokoh," pungkasnya.

Tak sampai disitu saja berkaitan dengan munculnya Poling tokoh Pers Muba dan  masih banyak lagi komentar yang bermunculan di berbagai grup WhatsApp.(Dr)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre