Breaking News

Lapas Sarolangun adakan Zikir, Doa, dan Muhasabah Malam Tahun Baru 2022


SAROLANGUN (JAMBI), Figurnews - Pada malam pergantian tahun baru 2022, Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dan puluhan petugas Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Sarolangun berkumpul di Masjid At Taubah Lapas Sarolangun, Jum’at (31/12) malam. 

Hadir pula Kepala Lapas Sarolangun, Irwan, serta pejabat struktural duduk di tengah-tengah WBP untuk ikut ambil bagian dalam kegiatan tersebut.

Hal itu dilakukan dalam rangka melaksanakan ibadah dan mendekatkan diri kepada yang maha pencipta.

Kegiatan yang  bertema "Melalui Zikir, Doa, dan Muhasabah Malam Tahun Baru 2022, Kita Integrasikan Langkah Pasti Menuju Penyempurnaan Hati Pikiran dan Tindakan."

Kalapas Irwan melalu Media Figurnews mengatakan," pelaksanaan menyambut tahun baru sengaja dipilih dengan format kegiatan ibadah bersama,Kami tidak ingin pergantian tahun baru ini disambut dengan kegiatan hura-hura atau euforia berlebihan sehingga lupa diri," ujar Irwan.

Rangkaian kegiatan ibadah bersama tersebut dimulai dengan Salat Magrib berjamaah dilanjutkan dengan mendengarkan tausyiah oleh petugas, Salat Isya berjamaah, zikir, doa, dan muhasabah terkait adab dan etika saat makan, etika kepada sesama, etika kepada yang dituakan, dan perilaku hidup bersih di kamar hunian masing-masing oleh Kepala Sub Seksi Keamanan dan Ketertiban, serta ditutup dengan santap malam bersama.(AF).

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre