Breaking News

Lanud Sut Sosialisasikan PPDB SMA Pradita Dirgantara Di SMPN 4 Padang


Padang,Figurnews.Com-Tim
panitia Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMA Pradita Dirgantara Tahun 2022-2023, melaksanakan sosialisasi bertempat di SMP Negeri 4  Jl. Pulau Karam Kecamatan Padang Barat, Kota Padang Sumatera Barat. Senin (10/1/2022).


Kedatangan Tim sosialisasi disambut langsung oleh Wakil Kepala Sekolah SMP Negeri 4 Kota Padang beserta para guru. Adapun sosialisasi dilaksanakan di lapangan SMP Negeri 4 Kota Padang diikuti seluruh siswa siswi Kelas IX. 


Hadir Tim Sosialisasi PPDB SMA Pradita Dirgantara Lanud Sutan Sjahrir(Sut) Kasibinpers Kapten Adm Gustian Marten, S.E selaku ketua koordinator, bersama ibu Pengurus  Cabang Yasarini Lanud Sut.  Dalam paparan Kapten Adm G Martin, S.E,           menjelaskan cara dan sistem aplikasi pendaftaran, syarat, tata cara, dan kriteria masuk SMA Pradita Dirgantara. Beliau mengharapkan para peserta sosialisasi khususnya para siswa siswi SMPN 4 Kota Padang dapat memahami dan bergabung untuk mendaftarkan di SMA Pradita Dirgantara " Tidak dipungut biaya pendaftaran, asalkan persyaratan tersebut bisa dipenuhi dan bisa mengikuti seleksi tingkat daerah serta tingkat pusat sampai diterima menjadi siswa SMA Pradita Dirgantara. ” Tuturnya.


SMA Pradita Dirgantara adalah SMA Unggulan yang bersifat boarding school dimiliki TNI AU yang kurikulumnya berbasis teknologi kedirgantaraan, yang sistem pengajarannya menggunakan bilinggual yakni dua bahasa, Bahasa Inggris, dan Bahasa Indonesia yang berkedudukan di Lanud Adisumarmo Solo Jawa Tengah.


Kepala sekolah SMP Negeri 4 Kota Padang beserta para guru mengucapkan terimakasih dan apresiasi Tim sosialisasi PPDB SMA Pradita Dirgantara Lanud Sut dapat mensosialisasikan di sekolah kami. Dengan harapan semoga anak-anak didiknya berminat mengikuti tes seleksi untuk diterima di SMA Pradita Dirgantara. ” Pungkas Wakasek SMP 4 Padang.


Tim koordinator PPDB SMA Pradita Dirgantara Lanud Sut akan terus mensosialisaikan datang ke sekolah sekolah SMP yang berada di Kota Padang ini, sesuai jadwal yang sudah dikoordinasikan dari sekolah yang siap dikunjungi.

Editor :Fella

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre