Breaking News

Lanal Palu Gelar Vaksin Sambil Bagikan Sembako Bagi Warga Mendono


 

Palu, Figurnews.com-TNI Angkatan Laut Lanal palu dan bersama jajaran Danposal Luwuk  laksanakan serbuan vaksinasi kepada masyarakat maritim dan juga pemberian sembako gratis bertempat di lapangan sepak bola kelurahan mendono kecamatan kintom kabupaten Banggai. Kamis 6/1/2022. Pukul 08-00wita  pagi tadi.

Dalam kegiatan vaksinasi tersebut turut di hadiri , Kolonel Marinir Marthin Luther Ginting M.Tr,Hanla, di wakili Mayor Laut (P) Muranto , Tim Vaksinasi kesehatan Lanal Palu ,Letda Laut (K)Wira Nirwana,Letda Laut (K)Muhamad bagus F. Forkopimda, Danposal Luwuk Letda Laut Yusuf Wibowa, camat kintom, Kapolsek kintom, Iptu Andransyah Arthadana ,Danramil, kepala puskesmas kintom dan Tim kesehatan Lanal palu, bersama Tim kesehatan Puskesmas kintom. 


Komandan Lanal Palu, Kolonel Marinir Marthin Luther Ginting ,MTr.Hanla  melalui Danposal Luwuk Letda Laut Yusuf Wibowo Hari ini kami melaksanakan serbuan vaksinasi palu, dengan sasaran warga masyarakat maritim khususnya masyarakat  kelurahan mendono kecamatan kintom,  serbuan vaksinasi tersebut melibatkan para tenagah kesehatan Lanal Palu dan Tim kesehatan Puskesmas kintom, terangnya Danposal Luwuk kepada media.

Pemberian vaksin kali ini sangat terlihat antusiasme dan kesadaran yang baik dari masyarakat untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan imunitas tubuh , adapun jenis  vaksin yang di gunakan Astra yang terpakai 2 vial  ,Pfizer 6 vial , dan vaksin tahap pertama berjumlah 101 Orang , vaksin tahap kedua 50 orang, tuturnya.

Setelah pemberian vaksin kepada seluruh peserta Lanal Palu juga memberikan bingkisan berupah sembako , hal ini di lakukan selain untuk menarik minat masyarakat , juga sebagai bentuk kepedulian Lanal Palu kepada masyarakat Maritim yang berada di kelurahan mendono  . Tutupnya

(Rahmat)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre