Breaking News

Lagi Lagi Peti Melenggang Bebas Di Desa Mentawak Sei Mandelang Seakan Akan Kebal Hukum


Merangin, Figurnews.com-lagi lagi PETI melenggang bebas di desa mentawak batang sungai Mandelang kabupaten Merangin Sabtu 08 Januari 2022.

Beberapa hari yang lalu terpantau oleh awak media ini, pemain PETI ilegal melenggang bebas seakan akan kebal hukum, di desa mentawak tersebut, tepat nya di daerah sekitaran makam Kristen.

Dalam penelusuran tersebut, awak media ini berhasil menuju ketempat di mana kegiatan PETI ini bekerja , dan mendapat informasi lansung dari ibuk tukang masak di pondok kediaman pekerja tambang itu sendiri, dan juga dapat penjelasan lansung dari para pekerja PETI milik Mardi tersebut.

"Mendengar penjelasan ibuk masak, dan para pekerja tersebut, dompeng ini milik Mardi orang tambang baru itu yang saya tau, saya hanya tukang masak disini, dan juga kami disini baru beberapa hari ini," ujar ibuk tukang masak.

Seiring mendengar omongan ibuk tersebut lalu awak media ini meminta ibuk tersebut menghubungi mas Mardi ( pemilik dompeng )  lewat telpon seluler, tetapi ibuk tukang masak nya bilang no telepon seluler bos nya gak ada ( Mardi )

Tidak lama kemudian muncul lah si pemilik dompeng tersebut ( Mardi ) dan awak media ini mencoba konfirmasi dan Mardi mengakui itu dompeng milik nya " ya bang, ini memang dompeng milik saya, tapi saya baru disini bg mungkin baru satu Minggu lah." Ujar Mardi.

( Umar Khatab )

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre