Breaking News

KWATAK Berhasil Tahan Imbang Kodim 1505/Tidore

 

laga persahabatan antara Komunitas Wartawan Kota Tikep (Kwatak) VS Kodim 1505/Tidore.

Maluku Utara (Tidore) Figirnews.com,- Laga persahabatan tim Komunitas Wartawan Kota Tidore Kepulauan (KWATAK) dengan Kodim 1505/Tidore dilapangan Salsa Futsal Kelurahan Soasio, Kecamatan Tidore pada Jumat (7/01) berahir dengan Skor imbang 4-4.

Kodim 1505 Tidore yang di perkuat sebagian pemain inti berhasil sempat memimpin 3-1 di babak pertama, Namun petaka kembali menerpa tim kodim 1505/Tidore, sehingga Kwatak berhasil memperkecil ketinggalan.

Namun di babak kedua ketika peluit dibunyikan pasukan kwatak yang di Motori Fauji Husen berhasil menyamakan kedudukan dengan skor 3-3, jual beli serangan kembali dilakukan hingga peluit panjang dibunyikan skor akhir 4-4 tidak berubah. 

Sementara Gol kodim 1505/Tidore di cetak oleh pemain nomor punggung 10 atas nama Ayus Al Bagas yang menyumbangkan 3 Gol, dan Satu Gol lainya dicetak pemain nomor punggung 7 atas nama Muhajirin. Sedangkan Gol dari Kwatak di cetak pemain dengan 8 Fauji, dan pemain nomor punggung 10 Culen berhasil menyumbangkan 2 gol.

Meskipun tensi pertandingan yang begitu tinggi, namun kedua tim tetap menjunjung tinggi sportifitas, Usai pertandingan kedua tim berjanji akan kembali melakukan laga persahabatan pada pekan depan. (012-Lie)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre