Breaking News

Kepsek SMPN 2 Sutera, Susi Hernita, M.Pd, Akan Aktifkan Ekstra Kurikuler Di Sekolah

Painan,Figurnews.com --  Kepala UPT SMP Negeri 2 Sutera, Susi Hernita, M.Pd mengajak seluruh guru dan peserta didik di sekolahnya untuk meningkatkan disiplin termasuk mengaktifkan lagi kegiatan ekstra kurikuler.

"Kita berharap motivasi belajar siswa ke depan hendaknya semakin meningkat. Apalagi sejak beberapa tahun terakhir aktivitas belajar banyak dilakukan secara daring akibat pandemi covid-19," ujarnya.

Kepsek, Susi Hernita, M.Pd menjelaskan, pihaknya akan menggalakan lagi berbagai kegiatan ekstra kurikuler di sekolahnya pasca kejadian pandemi Covid-19.

Dijelaskannya, kegiatan ekstra kurikuler yang telah dilakukan yakni, Sholat berjamaah, Tahfiz Qur'an, pramuka. Kegiatan tersebut dilakukan setiap hari Sabtu. 

Selanjutnya, pada setiap peringatan Hari Besar, seperti Hari Sumpah Pemuda di sekolah tersebut dilakukan berbagai lomba. Seperti, Debat dengan Bahasa Indonesia. Lomba baca puisi dan juga lomba keagamaan. 

"Alhamdulillah pada setiap peringatan hari besar, selama ini SMP Negeri 2 Sutera sukses menggelar berbagai lomba tersebut,"tutupnya.

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre