Breaking News

Kapolres Touna Menghimbau Kepada Seluruh Lapisan Masyarakat Kabupaten Touna Jelang Malam Tahun Baru 2022

 


Touna, Figurnews.com- Tojo Una-Una (Touna), AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K. menghimbau masyakarat Kabupaten Touna untuk berpartisipasi menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Touna.

Terlebih pada saat jelang malam Tahun Baru 2022 untuk menerapkan protokol kesehatan (prokes), tetap menerapkan 6M.

“Kita minta seluruh masyarkat agar menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif, terkhusus menjelang Tahun Baru di wilayah hukum Polres Touna,” pesan AKBP Riski Fara Sandhy.

Untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dan mencegah penularan virus Corona (Omicron) maka dengan ini dihimbau kepada masyarakat.

1. Tidak mengadakan pesta, berkumpul atau sejenisnya.

2.Tidak mengkonsumsi narkoba dan minuman keras.

3. Tidak mengadakan petasan, kembang api atau sejenisnya.

4. Tidak melaksanakan konvoi, arak-arakan yang menimbulkan kerumunan.

5. Seluruh masyarakat menjaga Kamtibmas dilingkungan masing-masing.

6. Demikian Himbauan Kami, untuk dipedomani dan dilaksanakan, apabila ditemukan perbuatan yang bertentangan dengan himbauan ini, maka kami dari pihak Kepolisian dapat melakukan tindakan yang diperlukan sesuai dengan peraturan Perundang-Undangan Yang berlaku.

“Mari kita sama-sama untuk menjaga Kabupaten Touna agar tetap aman, nyaman, damai dan kondusif serta patuhi himbauan dari Polres Touna,” jelasnya.

Mengakhiri himbauannya ini, Kapolres Touna mengucapkan Selamat Tahun Baru 2022 kepada masyarakat yang merayakannya, semoga Allah SWT senantiasa memberikan perlindungan dan rahmatnya kepada seluruh masyarakat dan bangsa Indonesia.(red)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre