Breaking News

Kapolres Muba pantau vaksinasi anak usia 6 - 11 Tahun


MUBA, Figurnews.com - Kapolres Musi Banyuasin Akbp Alamsyah Pelupessy, SH, S.ik, M.si memantau secara langsung vaksinasi khusus bagi anak usia 6 - 11 Tahun. Hal ini dilakukan guna mempercepat program vaksinasi terkhusus di kab. Muba. 

Kegiatan vaksinasi dilaksanakan di SDN 3, SDN 8, SDN 11 kec. Sekayu dan SDN 1 kec. keluang dengan target 500 Siswa, Selasa, (11/01/22). 

Alamsyah pelupessy didampingi Kasi Humas Polres Muba Iptu Nazaruddin Bahar,SE,M.Si, Kadinkes Kab. Muba dan Kadikbud Muba turut memantau langsung pelaksanaan vaksinasi tersebut. 

Saat diwawancarai alamsyah menyampaikan bahwa vaksinasi ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat terkhusus anak usia 6 - 11 tahun yang bertujuan agar terciptanya herd immunitty atau kekebalan komunal agar pembelajaran Tatap Muka dapat berjalan lancar, aman dan nyaman seperti dulu lagi. Vaksinasi ini serentak dilakukan seluruh indonesia, dalam hal ini Bapak kapolri juga memantau jalannya vaksinansi melalui zoom meeting. 

"Ini lah bentuk kontribusi Polri dalam hal ini polres muba untuk mensukseskan program vaksinasi nasional yang ditujukan untuk anak usia 6 - 11 Tahun" Ujar Alamsyah Pelupessy. (Humas polres)

Editor posting : DARMANTO

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre