Breaking News

Kapolres Banggai Hadiri Tabligh Akbar di Masjid Agung Luwuk

 


Banggai, Figurnews.com-Kapolres Banggai AKBP Yoga Priyahutama SH,  SIK, MH, menghadiri kegiatan Tabligh Akbar dan Launching Banggai Mengaji di Masjid Agung An-Nur Luwuk, Jumat (14/1/2022).

Kegiatan yang digelar Pemda ini turut dihadiri Bupati Banggai Ir. H. Amirudin Tamoreka, Wakil Bupati Drs. H. Furqanuddin Masulili MM, Unsur Forkompimda, Anggota DPRD, unsur OPD dan masyarakat.

Dalam kegiatan itu, Polres Banggai dibantu instansi terkait menerjunkan puluhan personel  guna mengamankan jalannya kegiatan tersebut.

"Sebanyak 52 gabungan berbagai fungsi personel Polres Banggai dan Polsek Luwuk diterjunkan untuk amankan tabligh akbar ini," ungkap Kabag Ops AKP Laata SH.

Menurut AKP Laata, personel kepolisian, diternjukan guna memantau setiap kegiatan masyarakat yang datang ke lokasi acara untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

"Semua ini dilakukan demi rasa aman dan nyaman serta suksesnya kegiatan tabliqlhh akbar ini," tutup AKP Laata.***

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre