Breaking News

Kapolres AKBP YUDI Imbau warga Parimo Tak Rayakan Malam Pergantian Tahun Baru 2022

 


Parigi, Figurnews.com-Kepala Kepolisian Resort (kapolres) Parigi Moutong (Parimo) mengimbau masyarakat di daerah itu agar tidak melakukan kegiatan keramaian pada malam pergantian tahun.

“Pada perayaan tahun baru nanti, tentunya saya mengimbau kepada masyarakat di Kabupaten Parigi Moutong untuk tidak melakukan kegiatan.” kata Kapolres Parimo, AKBP Yudy Arto Wiyono S.I.K, kepada wartawan, Kamis (30/12/2021).

Pihaknya juga kata dia telah menyampaikan kepada seluruh Kapolsek untuk tidak memberikan izin kegiatan keramaian kepada masyarakat di malam pergantian tahun. 

“Dan saya juga sudah sampaikan kepada seluruh Kapolsek sekiranya tidak memberikan izin keramaian kepada masyarakat di malam perayaan tahun baru,” ujarnya.

Hal tersebut kata Kapolres, dalam rangka mencegah dan meminimalisir terjadinya penyebaran virus corona.” Saya juga sampaikan kepada Kapolsek, kalau memang ada masyarakat melakukan kegiatan keramaian atau kerumunan sesegera mungkin dilakukan penindakan,” tegasnya.

Kapolres juga menyampaikan percepatan akselerasi COVID-19, untuk pencapaian target sebagaimana rekap data manual Polres Parimo sampai dengan 29 Desember 2021 sudah mencapai 70,60 persen.

“Sehingga, dengan pelaksanaan tersebut kami juga selalu berupaya bekerjasama dengan TNI untuk mempercepat akselerasi vaksinasi.” ujarnya.

Dengan sinergitas TNI dan Polri diharapkan bisa mencapai target sebagaimana telah menjadi program nasional yang sudah dicanangkan Presiden Joko Widodo.

Kapolres mengimbau masyarakat di Parigi Moutong untuk tetap menaati Protokol Kesehatan (Prokes).” Karena pandemi COVID-19 ini belum berakhir, sehingga saya berharap kepada masyarakat untuk lebih taat pada Prokes,” harapnya.

Kemudian, juga mengajak kepada masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi untuk segere mendatangi gerai-gerai vaksin ataupun Puskesmas yang memberikan pelayanan vaksinasi COVID-19.” ujarnya. (asw/pe)

Laporan. Rahmat

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre