Breaking News

Kaltara Urutan 2 Provinsi Paling Bahagia di Indonesia


 Selor - Figurnews.com - Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) dinobatkan sebagai provinsi paling bahagia urutan 2 di Indonesia pada tahun 2021. Sesuai dengan data yang dirilis oleh Badan Pusat Statistik (BPS) tanggal 27 Desember 2021 lalu.

Berdasarkan Survei yang dilakukan secara serentak oleh BPS per 1 Juli 2021 hingga 27 Agustus 2021, Provinsi Kaltara memperoleh angka 76,33 atau terpaut angka 0,1 dengan urutan pertama yaitu Provinsi Maluku Utara dengan angka 76,34.

Mengetahui hal tersebut, Gubernur Kaltara Zainal A. Paliwang mengungkapkan hal ini bentuk dari peningkatan taraf hidup masyarakat serta kedekatan antara pemerintah dengan masyarakat, sehingga masyarakat mudah menyampaikan aspirasinya.

“Kebahagiaan ini kan bukan hanya material. Keseharian hidup rukun bertetangga damai merupakan suatu kebahagiaan,” ujar orang nomor satu di Kaltara pada Senin (3/1).

Gubernur berharap ke depannya akan selalu ada peningkatan. Ia menargetkan, Kaltara akan berada di nomor 1 dengan membenahi aspek-aspek yang berkaitan dengan indeks kebahagiaan.

“Baca running text yang disampaikan oleh Gubernur Jawa Tengah akan memperbaiki semua item-item yang untuk bagaimana meningkatkan (indeks kebahagiaan, red). Kita ini nomor 2 se-Indonesia (Kaltara, red), semoga ke depan bisa nomor 1,” tutupnya. (*****)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre