Breaking News

Insiden Dilokasi Tempat Hiburan Malam yang Melibatkan Anggota Polri, Kapolres Banggai: Yang Bersangkutan Sudah Diamankan dan Diperiksa Secara Intensif Berikut Dengan Salah Satu Warga Yang Terdampak

 


Banggai, Figurnews.com-Kapolres Banggai AKBP Yoga Priyahutama SH, SIK, MH, mengungkapkan, telah mengamankan dan melakukan pemeriksaan secara intensif terhadap salah satu personel Polri yang diduga melakukan penyalahgunaan senjata api (senpi) di salah satu tempat hiburan malam di Kota Luwuk, Kabupaten Banggai.

“Personil Polres Banggai yang diduga telah melakukan penyalahgunaan senpi sudah diamankan dan diperiksa secara intensif,” ungkap AKBP Yoga saat ditemui awak media diruang kerjanya, Jumat (7/1/2022).

Kapolres menerangkan sudah memerintahkan Kepala Seksi Propam Polres Banggai guna memproses lebih lanjut masalah ini secepatnya dan pemeriksaan secara transparan & normatif sesuai fakta yang ada, baik terhadap personel Polri yang diamankan maupun terhadap warga yang merasa terdampak.

"Saat ini sudah ada 7 saksi yang sudah dilakukan pemeriksaan. Termasuk Security tempat hiburan malam, warga maupun personel Polres Banggai itu sendiri," terang AKBP Yoga.

Untuk kronologis lengkapnya, kata orang pertama di Polres Banggai ini, sudah mulai ada titik terang penyebab terjadinya permasalahan yang menyebabkan terjadinya letusan senjata, namun saat ini kita masih fix kan kembali melalui pemeriksaan tambahan dan pemeriksaan konfrontasi, mengingat yang terkena luka tembak baru keluar dari Rumah Sakit hari Sabtu siang ini 08/01/2022 dan rencananya sore ini akan dilakukan pemeriksaan tambahan mengingat diawal terjadi perbedaan keterangan.

"Kalau nanti sudah lengkap hasil pemeriksaan barulah kita akan rilis dengan sejelas-jelasnya dan secara profesional & netral, dan kepada semua pihak yang tidak memiliki kompetensi dalam pemberitaan diharapkan tidak membuat statement sesuai alibinya masing-masing yang akhirnya menjadi berita Hoax dalam alur ceritanya, kata Yoga.***

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre