Breaking News

HUT Bank Jambi ke 59, Pemkab Sarolangun Berikan Apresiasi Yang Tinggi atas Keberhasilan dan Pelayanan

  


Sarolangun, Figurnews.com- Pemkab Sarolangun memberikan apresiasi yang tinggi kepada Bank Jambi (PT. Bank Pembangunan Daerah Jambi) atas keberhasilan yang telah diraih Bank Jambi berkat kerja keras jajaran direksi dan manajemen dengan pelayanan sepenuh hati, sehingga Bank Jambi telah berkembang pesat hingga saat ini. 

Apresiasi yang tinggi ini disampaikan Asisten I Arief Ampera mewakili Bupati Sarolangun Drs. H. Cek Endra pada peringatan HUT Bank Jambi ke 59 yang dilaksanakan Bank Jambi Cabang Sarolangun, Sabtu (8/1) di halaman kantor Bank Jambi Cabang Sarolangun. 

Peringatan HUT Bank Jambi ini dilaksanakan dengan upacara dan pemotongan tumpeng. Hadir dalam acara ini Pimpinan Bank Jambi Cabang Sarolangun M. Ridho beserta segenap manajemen dan karyawan, Asisten I Setda Kabupaten Sarolangun Arief Ampera mewakili Bupati Sarolangun Drs. H. Cek Endra, Kadis Dikbud Helmi, Kadis BPPRD Saipullah, Kepala BPKAD Emalia Sari, dan undangan lainnya.  

"Dari beberapa keberhasilan yang telah diraih Bank Jambi, kami memberikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh jajaran  direksi dan manajemen yang telah bekerja keras selama ini sehingga Bank Jambi telah berkembang pesat, tentunya ke depan harus bekerja lebih baik untuk meningkatkan kinerja dan profesionalisme," ucap Arief Ampera. 


Sebagaimana diketahui, dalam usia yang ke 59 di tahun 2022 ini Bank Jambi tetap eksis dalam jasa perbankan melayani masyarakat di tengah persaingan perbankan yang semakin tajam, pelayanan yang baik sangat irasakan masyarkat, terutama pada masa pandemi covid-19, Bank Jambi tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Sarolangun dengan sepenuh hati. 

"Kami yakin dan percaya bahwa Bank Jambi mempunyai visi yang sama dengan Pemkab Sarolangun yaitu meningkatkan perekonomian masyarakat, salah satunya melalui pemberdayaan Usaha Mikro Kecil dan Menengah yang berada dalam wilayah Kabupaten Sarolangun yang kita cintai ini," terang Arief Ampera.  

Atas nama Pemerintah Kabupaten Sarolangun, Arief Ampera mengucapkan terimakasih kepada Pimpinan Cabang Sarolangun, Dewan Komisaris, Jajaran Direksi, karyawan-kayawati beserta keluarga besar Bank Jambi atas kerjasama dengan melayani sepenuh hati untuk masyarakat Kabupaten Sarolangun. 

"Dirgahayu PT. Bank Pembangunan Daerah Jambi, semoga di depannya Bank Jambi dapat lebih maju, sukses dan berjaya. Semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan taufik dan hidayahnya kepada kita semua," tutup Arief Ampera. (AF)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre