Breaking News

Guna Antisipasi Kenakalan Remaja Legislator Pessel Berikan Pelatihan

 


Painan,Figurnews.com -- Guna mengantisipasi kenakalan generasi muda, legislator kabupaten pesisir selatan memberikan pelatihan olahraga Bola Volly terhadap putra - putri di daerah itu. 

Pelatihan tersebut dilaksanakan tiga kali dalam seminggunya dilapangan Voly Ball merah putih hambalang Padang sawah ujung air di Kecamatan Sutera. 

"Ketika generasi muda kita menekuni kegiatan olahraga, kami optimistis perilaku negatif seperti penyalahgunaan narkoba, menghisap Lem dan balap liar bisa dihindarkan,"kata anggota DPRD Pessel, Herpi Damson, Kamis (6/1)

Dikatakanya, sebab berolahraga itu selain untuk menyalurkan bakat namun juga dapat mengantisipasi kenakalan bagi generasi muda. Apalagi ditambah dengan dukungan termasuk bantuan yang juga selalu diberikan oleh pemerintah daerah setempat.

"Persatuan Olahraga di kecamatan Sutera terus mendapat perhatian termasuk bantuan dari pemda," kata dia.

Menurut legislator yang aktif berolahraga dari Sekolah Menengah Pertama (SMP) itu, saat ini dirinya mengaku prihatin dengan generasi muda yang mudah terjerumus ke hal - hal negatif seperti penyalahgunaan narkoba dan lainya. Padahal peran mereka terhadap perkembangan bangsa cukup besar.

"Maka dari itu, saya mengajak pada generasi muda untuk menekuni olahraga ini. Sebab selain dapat menyalurkan bakat namun juga menyehatkan badan serta juga menghindarkan diri dari perilaku yang negatif," ajaknya. (Ef).

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre