Breaking News

Dugaan Penipuan dan Pengelapan Oknum Polri Dilaporkan


Jakarta - Figurnews.com - Mukmin selaku Lawyer mengatakan bahwa tujuan kami ke sini adalah sebagai kuasa hukum dari Sita Tri Utami selaku korban untuk menyampaikan  ucapan terima kasih kepada Kapolri yang cepat merespon terkait dengan laporan yang tidak pernah berjalan  hampir 1 tahun lebih. 

Kemudian lanjut Mukmin Rencananya akan ke Polda Metro Jaya dan Kapolda juga  cepat juga merespon terkait dengan masalah ini. Selanjutnya  sita selalu korban penipuan dan penggelapan juga turut menyampaikan  kepada rekan-rekan media sebagai keterangan pers diloby Bareskim Mabes Polri (4/01/22) 

Mukmin menuturkan  agar oknum oknum Polri yang nakal yang bisa merusak Citra Polri agar  kita dorong Kapolri untuk memperbaiki ke depannya supaya tidak ada  korban sehingga adanya proses laporan yang disampaikan oleh masyarakat yang tidak paham hukum sehingga tidak berjalan  proses hukum nya  alias berjalan di tempat  dan tidak ada kejelasan atau kepastian hukum . 

Agar Kapolri dan Kapolda metro Jaya menanggapi kasus video viral Saya seorang yang hanya penjual bubur, Ucap Sita 

Hanya tukang bubur   yang nggak tidak dapat berbuat banyak  karena tidak ada relasi serta pengetahuan  hukum, ungkap Sita, makanya saya ke sini pengen ngucapin terima kasih dan saya juga terima kasih buat para media yang mengawal saya sampai saat ini dan selebihnya saya  selaku kuasa  hukum. 


Mukmin mengaharapkan kelanjutan    terkait dengan laporannya karena ini ada dua konteks persoalan yaitu laporan dugaan penggelapan yang dilakukan oleh oknum sipil l dan berlanjut  kepada  kenalannya salah satu penyidik oknum anggota anggota Polri di Polsek Cilincing Jakarta Utara selanjutnya juga minta tolong secara pribadi lewat komunikasi wa  sehingga beliau lah Yang  katanya datang untuk minta tolong dengan delik penggelapan sebuah motor. 

Dan yang kita laporkan ke Polres Jakarta Utara karena lokus ataupun tempat kejadian peristiwa pidana nya di Bekasi makanya dilimpahkan kePolres Bekasi.

 Sekarang dalam proses kita tunggu dulu proses Selanjutnya apa keadilan didapatkan, tegas Mukmin. 

Kami  selaku kuasa hukum mendampingi korban  juga memohon kepada bapak Propam dan adanya sikap mengawal proses ini biar tidak terhambat  proses hukum. Jelasnya."

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre