Breaking News

Dua Pelaku Pengeroyokan di Padebuolo Diamankan gabungan tim Resmob rajawali, Polda dan watawatanga

 


Gorontalo, Figurnews.com- Tim gabungan Resmob rajawali Polres Gorontalo Kota ,Polda Gorontalo dan watawatanga Polres  Bone Bolango mengamankan dua pria pelaku pengeroyokan.

Pengeroyokan tersebut terjadi di kelurahan Padebuolo Kec.Kota Timur Kota Gorontalo pada hari Sabtu (01/01/2022) sekitar pukul 02.30 WITA dini hari.

Kapolres Gorontalo Kota AKBP Suka Irawanto SIK,M.Si pada saat press release 

Di Polres Gorontalo Kota,Senin (03/01) didampingi kasat Reskrim polres Gorontalo Kota Iptu Nauval Seno, STK,SIK mengatakan,kedua pelaku masing-masing berinisial ASY Alias Ling  (25),dan ASB alias Adit (17) keduanya warga kelurahan Padebuolo kecamatan Kota Timur Kota Gorontalo.

“Kedua pelaku ditangkap pada hari Minggu  (02/01) , di belakang danau perintis kabupaten Bone Bolango,ujarnya 

AKBP Suka menerangkan, kedua pelaku melakukan penganiayaan dimana ASB menikam korban ILHAM KAMARU (48) dengan menggunakan gunting Sementara ASY memukul dengan menggunakan pecahan botol.

“Awalnya pelaku ASY Alias Ling melintas di depan lorong potlot dan pelaku memainkan gas sepeda motor sehingga korban dan rekan rekannya tersinggung dan menyusul pelaku ASY di kelurahan Padebuolo, sesampainya di lokasi korban dan rekan rekannya adu mulut dengan pelaku dan saat itu ASB Menikam korban dengan menggunakan gunting Sementara ASY memukul korban dengan menggunakan pecahan botol ungkap AKBP Suka 

Setelah itu kedua pelaku melarikan diri dari lokasi kejadian.

Dalam penangkapan itu, team Resmob  juga menyita barang bukti berupa gunting dan pecahan botol yang digunakan pelaku menikam dan menganiaya korban.

“saat ini Kedua pelaku beserta barang bukti telah  diamankan di Polres Gorontalo Kota untuk penyidikan lebih lanjut,tutup AKBP Suka

(Rahmat)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre