Breaking News

 Sambal Dapoer Kuno Menjadi Sambal Terenak Di Indonesia Yang Menggugah Selera


Jakarta - Figurnews.com - Nafsu makan naik turun memang menjadi hal yang tak bisa diprediksi datangnya. Apalagi jika menunya kurang menggugah selera, makan rasanya makin tak selera. Padahal, tubuh harus tetap terpenuhi kebutuhan nutrisinya, agar tetap berenergi.

Lebih-lebih jika tengah disibukkan dengan segudang kesibukan. Jika kurang makan, yang ada malah lemas dan jadi tak bersemangat menyelesaikan pekerjaan. Supaya hal tersebut tak sampai dialami, beberapa varian sambal berikut ini yang dikelola oleh Dapoer Kuno bisa diandalkan untuk membangkitkan nafsu makan.

Alternatif pecinta kuliner makanan pedas adalah sambal Dapoer Kuno. Kelezatan Sambal Dapoer Kuno memang tiada tanding untuk membangkitkan nafsu makan. Bukan hanya unik, kesegarannya begitu mampu menggoyang lidah sejak kali pertama menyantapnya. Lebih-lebih jika dipadukan rempah pilihan dengan kompisisi yang seimbang, dijamin semakin susah ditolak buat dimakan.


Biar tak salah pilih dan lebih sesuai dengan ekspektasi, pesanlah sambal Dapoer Kuno tersebut di lapak yang tepat, seperti lazada, Shopee, tokopedia dan go food sambal Dapoer Kuno. Bukan saja terjamin kualitasnya, tetapi cita rasanya benar-benar sepadan dengan harga yang ditawarkan. 

Sambal Dapoer kuno memiliki 11 varian rasa, yaitu sambal bajak, sambal bawang, sambal teri jengki, sambal baby cumi, dan lain-lain. 

 “Keunikan dari sambal dapoer kuno ini yaitu ada beberapa varian yang sudah terdapat daging dalam kemasan, seperti sambal baby cumi, sambal hijau cumi, 

sehingga bisa di jadikan sebagai lauk bersama nasi hangat Ujar Lusia yang merupakan owner Sambal Dapoer Kuno. 

Tak terbantahkan juga Sambal Dapoer Kuno pun juga menjadi favorit selebgram kuliner Farida Nurhan, dan sambat tampak sekali kalau Farida sering berulang kali untuk mengorder Sambal Dapoer Kuno ini. 

Farida sangat merasakan kenikmatan Sambal Dapoer Kuno ketika di hidangkan dengan nasi hangat, menggugah selera makan Farida Nurhan. 


"Jujur aku sangat suka sekali dengan Sambal Dapoer Kuno ini, dari ramadhan tahu  kemaren udah menemani makan sahurku, benar-benar bikin aku nafsu but makan" Ungkap Farida Nurhan

"Aku selalu nyetok Sambal Dapoer Kuno di rumahku, yang menjadi favorit ku Sambal Cumi nya itu enak parah, tapi kalau omay sukanya yang Sambal teri dan bajak" Lanjut Farida Nurhan yang sering di sapa Omay ini. 

Sambal Dapoer Kuno ini beralamat di Ruko International Village C-11 lantai 2, Citraland Surabaya. Dan dengan nama Instagram nya  dapoerkuno. Jadi buat kalian semua Sambal Dapoer kuno ini sangat rekomendid  uat kalian pecinta pedas dan buat kalian yang lagi tidak bernafsu makan, di jamin dengan Sambal Dapoer Kuno ini pasti makan kalian semua menjadi nikmat dan bikin nagih.

(DP)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre