Breaking News

Danramil 401-04 bersama Camat Bayung Lencir pantau dan Bantu Sembako


BAYUNG LENCIR, Figurnews.com - Danramil 401-04 bersama Camat Bayung Lencir, turun langsung melaksanakan pemantauan di permukiman warga  desa Muara Medak akibat  terendam luapan aliran Sungai Lalan, Rabu (12/1/2022)

Dari Pantauan,  sejauh ini warga masih bertahan di rumahnya masing-masing, dan belum ada yang mengungsi.

Sedikitnya ada 20 rumah Warga yang terendam banjir hingga mencapai ketinggian 30 sampai  50 cm


Untuk saat ini aktivitas warga masyarakat masih terlihat normal seperti biasanya dan kondisi Jalan masuk desa Muara Medak masih bisa di lalui oleh kendaraan  roda 2 dan roda 4.  Kemudian akses untuk menuju rumah penduduk hanya bisa di lalui dengan berjalan kaki.

Selain memantau luapan air sungai Lalan , Danramil 401-04/Bayung Lencir Kapten Arm  Marwan bersama Babinsa Muara Medak Serma Dahlan, dan Camat Bayung lencir Imron S.sos M.si di dampingi Kasi Trantib Saelan, Serta Kapolsek Bayung lencir yang di wakili Aiptu Sutrisno dan Kades desa Muara Medak Marudut H. panjaitan, tampak memberikan bantuan berupa sembako kepada warga masyarakat yang terdampak banjir.

Disamping itu, Danramil 401-04 Bayung Lencir Kapten Arm  Marwan  juga menghimbau kepada warga desa Muara medak , agar tetap waspada apabila sewaktu waktu debit air bertambah naik,"  Himbaunya. (Dr)

Editor posting : DARMANTO

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre