Breaking News

Dandim Sarko Hadiri Pisah Sambut Kapolres Sarolangun

 


Merangin, Figurnews.com- Sarolangun Jambi,- Selasa malam (11/01/2022), Komandan Kodim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, D.A.P., M.Han bersama jajaran Pemerintah Kabupaten Sarolangun menghadiri Pisah Sambut Kapolres Sarolangun dari AKBP Sugeng Wahyudiyono, S.I.K, MTCP, CFE kepada AKBP Anggun Cahyono, S.I.K., bertempat di Aula Rumah Dinas Bupati Sarolangun.

Turut hadir dalam acara pisah sambuti, Bupati Sarolangun Drs. H. Cek Endra beserta ibu Ny Hj Rosita Endra, Wakil Bupati Sarolangun H Hillalatil Badri beserta ibu Ny Lili Suriani Hilalatil, Ketua DPRD Sarolangun Tontawi Jauhari, SE beserta istri Ny Hardianti Tontawi, Kapolres Sarolangun AKBP Anggun Cahyono, Sik beserta ibu, AKBP Sugeng Wahyudiyono, Sik, MTCP, CFR beserta ibu, Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomy Radya Diansyah Lubis, S.Ap, M.Han beserta ibu.

Juga hadir Sekda Sarolangun Ir Endang Abdul Naser, Kepala Kemenag Sarolangun Drs H K Syatar, Waka Polres Sarolangun Kompol Ayani, OPD di lingkungan Pemkab Sarolangun , para Camat, Jajaran PJU Polres Sarolangun dan Tamu undangan Forkompinda Sarolangun

Dalam sambutannya, AKBP Sugeng Wahyudiyono, S.I.K, MTCP, CFE. menyampaikan kesan selama berdinas di Kabupaten Sarolangun selama ini berjalan dengan baik dan terbentuk silaturahmi yang baik serta menjalin silaturahmi yang erat antara Forkopimda Sarolangun.

Apa yang sudah terbentuk dengan Solid selama ini dapat dipertahankan dan terus menjalin Komunikasi yang baik” Ujarnya.

Di Sarolangun pandemi covid-19 cukup terkendali, sudah tiga bulan tidak ada lagi masyarakat Sarolangun yang terkonfirmasi positif covid-19 dan capaian vaksinasi covid-19 untuk dosis pertama mencapai 70 persen lebih sebelum Natal tahun 2021.

Kita tetap semangat melakukan vaksinasi di tahun 2022 sehingga pelaksanaan penanganan wabah ini dapat terlaksana dengan baik.

"Saya dalam kesempatan ini meminta maaf bila ada kesalahan selama melaksanakan tugas di Sarolangun, karena pasti ada yang kurang di hati, Saya berterima kasih selama kami bertugas di Sarolangun kepsda seluruh jajaran Pemda, teman-teman TNI dan ibu-ibu yang hadir dalam kesempatan ini.

"Kami dan keluarga mohon diri, doakan juga selama kami bertugas di Polda Bengkulu, semoga bisa menjalankan amanah ini," pungkasnya.

Sementara itu, Kapolres yang baru Sarolangun AKBP Anggun Cahyono menyampaikan perkenalan diri, "Saya sebelumnya bertugas di Polres Dharmasraya selama 6,5 bulan dan

Kami sekeluarga pada intinya meminta dukungan dan kerja samanya selama melaksanakan tugas di Polres Sarolangun.

Semoga keberadaan Kami di Sarolangun dapat membawa manfaat. Kami sekeluarga mengucapkan terima kasih atas penyambutannya

Bupati Sarolangun Drs. H. Cek Endra mewakili Forkopimda Sarolangun, mengucapkan selamat datang dan bergabung kepada Kapolres yang baru AKBP Anggun Cahyono SIK di Kabupaten Sarolangun dan Sinergi dan kerjasama yang telah dilaksanakan dapat ditingkatkan serta dapat menjadi Garda terdepan terkait Dampak Covid 19 khususnya wilayah Kabupaten Sarolangun. 

( Umar Khatab )

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre