Breaking News

Cegah Aksi Gangguam Kamtibmas Di Akhir Pekan, Polres Sigi Melalui UKL 3 Laksanakan Patroli Gereja

 


SIGI, Figurnews.com- Dalam rangka mencegah aksi Kriminalitas dan menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di saat akhir pekan

serta berikan himbauan Prokes, Polres Sigi Melalui UKL 3 melaksanakan kegiatan patroli dan sambang Gereja. Minggu (02/01/2022) Pukul 09.00 WITA.

Dalam menjalankan tugas sebagai anggota Kepolisian dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat serta umat Kristen yang sedang melaksanakan ibadah minggu, Polres Sigi Melalui UKL 3 melaksanakan kegiatan Patroli dan sambang di gereja sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah.

Adapun sasaran patroli di intensifkan ke tempat peribadahan dengan sistem patroli dan menyambangi Gereja-gereja yang ada di wilayah Kab. Sigi yang bertujuan untuk memastikan keamanan dengan mengecek lingkungan gereja dan sekitarnya.

Sementara itu Kapolres Sigi AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H.S.I.K.,M.H., melalui Kasat Samapta menjelaskan Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Polres Sigi yang tergabung dalam UKL 3 guna melakukan patroli serta sambang Di Gereja, selain untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di lingkungan sekitar gereja tidak lupa personel UKL 3 menghimbau kepada para jemaat agar tetap mematuhi prokes saat melaksanakan kegiatan ibadah, kami juga berharap agar umat Nasrani dapat melaksanakan ibadahnya dengan hikmat serta merasa aman dan nyaman dengan adanya pengamanan yang dilakukan oleh anggota Kepolisian,” Jelasnya.

Serta tidak lupa kami mengajak dan menghimbau kepada seluruh masyarakat Kab. Sigi yang belum melaksanakan vaksin agar bersama-sama kita mendukung ptogram pemerintah terkait vaksinasi dengan cara mendatangi gerai vaksin yang telah di sediakan. Imbaunya. 

[Humas Polres Sigi]

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre