Breaking News

Camat Sutera Lantik Anggota Bamus Nagari Amping Parak Timur

 


Painan,Figurnews.com -- Camat Sutera Salman Alfarisi Brutu,S.STP.M.SI, lantik IV anggota Badan Musyawarah (Bamus) Nagari  Amping Parak Timur, Kecamatan Sutera, periode 2022-2027, Kamis (13/1/2022).

Salman Alfarisi Brutu.S.STP.M.SI. mengatakan, pelantikan yang digelar di Gedung Serba Guna, Nagari Amping Parak  Kamis (13/1) itu dihadiri perangkat nagari, lembaga nagari, tokoh masyarakat, dan lainnya.

Anggota Bamus yang dilantik tersebut,Darusman,Ridho putra, dan Yus syarial, adapun dari keperwakilan Perempuan yaitu,Sridarti nengsi.

Salman Alfarisi Brutu, mengucapkan selamat kepada anggota bamus yang baru dilantik. “Dengan telah dipilih dan dilantiknya anggota Bamus yang baru, saya berharap, terbangunnya sinergitas antara pemerintah nagari dengan Bamus,” ujarnya.

Menurutnya, sinergitas antara pemerintah nagari dan Bamus, tentu bisa mendorong akselerasi pembangunan di nagari.

“Semoga, anggota Bamus yang baru ini, bisa dengan cepat menyesuaikan diri, memahami tugas pokok dan fungsinya. Sehingga amanah yang dititipkan sebagai representasi dari masyarakat, bisa berjalan dengan baik,” harapnya.

Dikatakan, yang paling terpenting adalah terbangunnya koordinasi dan komunikasi yang baik antara Bamus dengan pemerintah nagari, sehingga dapat menyelesaikan permasalahan yang ada di nagari, meningkatkan kesejahteraan masyarakat, dan lain sebagainya.

“Semoga dengan kerja sama yang baik, harmonis, antara Bamus dengan pemerintah nagari, dapat membangun dan memajukan nagari kedepannya,” ujarnya. (Ef).

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre