Breaking News

Bupati kampar ; Selamat Datang Kapolda Baru M Iqbal di Bumi Lancang Kuning


Pekanbaru, Figurnews.com--Sesuai dengan surat telegram dari Kapolri nomor ST/2568/XII/KEP./2021 tanggal 17 Desember 2021 yang ditandatangani oleh As SDM Polri Irjen Wahyu Widada atas nama Kapolri, maka secara resmi Irjen Pol Mohammad Iqbal, S. IK, MH resmi menjabat Kepala Polisi Daerah (kapolda) Riau. 

Dengan telah resmi menjabat Kapolda  Riau, Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto, SH, MH secara langsung menyampaikan ucapan selamat datang dan bergabung dalam mengemban amanah di Bumi Langsung Kuning. 

Demikian disampaikan Bupati Kampar saat menghadiri acara pisah sambut Kapolda yang lama dari Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi kepada Irjen Pol Mohammad Iqbal yang dilaksanakan di ruang Serindit Gubernuran Pekanbaru, senin (3/1/2022). 

Kepada Irjen Agung Setya Bupati Kampar menyampaikan ucapan terima kasih yang selama ini telah bersinergi dengan semua elemen termasuk dengan Pemkab Kampar maupun sinergitas yang telah terjalin dengan Polres Kampar. Banyak hal selama ini dedikasi dan bantuan yang telah diberikan Agung kepada masyarakat kampar mulai dari penanganan karhutlah, Pangan Covid-19, Pelaksanaan Vaksinasi dan lainnya. 

Sementara itu selamat datang kepada Kapolda yang baru Irjen M Iqbal, kami siap bersinergi dengan program Kapolda Riau Bersma dengan dengan Forkopimda, Pemerintah dan masyarakat khususnya masyarakat kampar dalam menjaga keamanan dan ketertiban. 

Untuk diketahui, setijab yang dihadiri langsung Gubernur Riau Drs Syansuar, M.Si tersebut, dimana Irjen M Iqbal sendiri sebelumnya merupakan Kapolda Nusa Tenggara Barat (NTB) yang dimutasi sebagai Kapolda Riau menggantikan Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi yang dimutasi sebagai Asisten Operasi Kapolri. (Adv/Adi Jondri)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre