Breaking News

Bupati Banggai Menjadi Pembina Upacara Peringatan Hari Bhakti Ke-76


Banggai, Figurnews.com-Bupati Banggai Ir. H. Amirudin menjadi Pembina Upacara Peringatan Hari Amal Bhakti ke-76 Kementerian Agama Republik Indonesia yang kegiatannya dipusatkan di Lapangan Alun-Alun Bumi Bumi Mutiara Luwuk, 3 Januari 2022. Turut menghadiri kegiatan tersebut Wakil Bupati Banggai Drs. H. Furqanuddin Masulili, M.M., Sekretaris Daerah Kabupaten Banggai, Unsur Forkopimda, para Kepala OPD, Ketua TP-PKK Kabupaten Banggai, dan para peserta upacara dari masing-masing perwakilan dari OPD serta para undangan lainnya.

Pada kesempatan tersebut Bupati Banggai H. Amirudin membacakan sambutan Menteri Agama Republik Indonesia H. Yaqut Cholil Qoumas.

Pada momentum tersebut, dilakukan juga penyerahan Tanah Wakap dari Badan Pertahanan Nasional Kabupaten Banggai kepada Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banggai, disaksikan oleh Bupati Banggai, Wakil Bupati Banggai, Unsur Forkopimda, dan Sekretaris Daerah Kabupaten Banggai.  Penyerahan Sertifikat Tanah Wakaf ini merupakan tindak-lanjut dari MoU Percepatan Sertifikasi Tanah Wakaf di Kabupaten Banggai antara Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Banggai dan Kementerian Agama Kabupaten Banggai.

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre