Breaking News

Bupati Banggai Menghadiri Rapat Stunting Antara Kabupaten Banggai dan Majene Secara Virtual

 


Banggai, Figurnews.com-Giat Bupati Banggai H. Amirudin menghadiri sekaligus menjadi Presentan pada acara Rapat Stunting Dengan Kabupaten Banggai dan Kabupaten Majene secara virtual, yang dilaksanakan di Ruang Rapat Khusus Kantor Bupati Banggai.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Kementrian Kesehatan Repuplik Indonesia, yang dipimpin langsung oleh Wakil Mentri Kesehatan Bapak Dante Saksono Harbuwono.

Bupati H. Amir mempresentasikan materinya dengan tema "Rencana aksi percepatan penurunan stunting di Kabupaten Banggai Tahun 2022-2024", dalam pemaparannya, Bupati Banggai di dampingi Staf Khusus, Staf Ahli Bupati, Kadis Kesehatan, Kadis MPD, dan Kabag Prokopim. 

Setelah Bupati Banggai mempresentasikan materinya tentang Rencana aksi percepatan penurunan stunting di Kabupaten Banggai untuk 3 tahun mendatang yaitu tahun 2022-2024, Bupati H. Amir mendapat apresiasi dan pujian dari Wamenkes, Saksono Harbuwono yang merasa puas dan menganggap presentasi Bupati Banggai sangatlah bagus, strategis serta tepat sasaran. 

Presentasi ini disaksikan langsung oleh Plt. Dirjen Kesmas, Sahli Desentralisasi Kesehatan, SKM bid Yankesmas, Sesditjen Kesmas, Direktur Gizi, Direktur Kesga, Bupati Majene, Tim Peneliti Stunting UNHAS, serta Tim Peneliti SSGI secara virtual.

_(Bag. Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Setda Banggai)_

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre