Breaking News

Bupati Banggai Hadiri Kegiatan Bakti Sosial di Kantor Camat Luwuk Utara



Banggai, Figurnews.com-Giat Bupati Banggai H. Amirudin bersama Wakil Bupati Banggai H. Furqanuddin menghadiri kegaiatan BAKTI SOSIAL  (Pembagian Sembako Bagi Mayarakat Kabupaten Banggai Yang Membutuhkan), yang dilaksanakan di Posko Bakti Sosial Kantor Camat Luwuk Utara.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Dewan Pengurus Nasional Persatuan Pewarta Warga Indonesia (DPN-PPWI) yang bekerjasama dengan Yayasan Serupa Bandung. 

Bupati Banggai H. Amirudin dan Wakil Bupati Banggai H. Furqanuddin menyerahkan secara simbolis bantuan tersebut yang disaksikan langsung oleh Wakil Ketua I DPRD Banggai, Ketua Umum PPWI, dan Ketua Yayasan Serupa bandung. Bakti Sosial yang berupa pembagian sembako ini diserahkan kepada 200 Kepala Keluarga, bantuan sebanyak 200 paket sembako ini, yang masing-masing paketnya terdiri dari beras sebanyak 3 KG, Minyak Goreng 1 Liter, Gula Pasir 0,5 KG, dan Mie Instan 5 buah.

Turut hadir Wakil Ketua I DPRD, Staf Ahli Bupati Banggai (Dr. Gunawan),  Ketua Umum dan Sekretaris PPWI, Ketua Yayasan Serupa Bandung, Kadis Perikanan  Kab. Banggai, Camat  Luwuk Utara bersama jajarannya , Kabag. Prokopim bersama staf, Lurah Se-Kec. Luwuk Utara, Para Kades serta seluruh Masyarakat  penerima bantuan.

_(Bag. Prokopim Setda Banggai)_

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre