Breaking News

Bupati banggai H. Amirudin hadir dan resmikan gedung baru SD Inpres Lumpoknyo


Banggai, Figurnews.com-Giat Bupati Banggai H. Amirudin menghadiri dan meresmikan secara langsung, Peresmian Gedung Baru SD Inpres Lumpoknyo Kecamatan Luwuk. Rabu 12/1/2022

Turut hadir Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Dr. Gunawan, Kadis Pendidikan (bersama staf), Anggota DPRD Banggai Fraksi Nasdem (Suparno), Kabag Prokopim (bersama staf), Ketua Komite, Kepala Sekolah, Para Guru dan staf, serta seluruh Siswa/Siswi SD Inpres Lumpoknyo.

Dalam sambutannya Bupati Banggai H. Amirudin menyampaikan rasa syukur dengan bertambahnya satu lagi bangunan gedung baru sekolah yang ada di kab. Banggai, khususnya di SD Inpres Lumpoknyo.

Dengan bertambahnya gedung baru dan fasilitas yang memadai, maka akan mendorong semangat serta membuat rasa nyaman untuk para guru serta pelajar siswa/siswi SD Lumpoknyo Kec. Luwuk dalam proses belajar mengajar nantinya.

Bupati Banggai berharap agar antara komite dan kepala sekolah untuk dapat bekerjasama serta bersinergi agar pembangunan sekolah ini bisa berjalan dengan baik.

Bupati juga berharap agar Siswa/Siswi untuk bisa segera di vaksin. “insya Allah dalam minggu terakhir ini setelah kita menyelesaikan vaksinasi untuk para lansia, karna persyaratannya vaksin untuk lansia harus mencapai 60%, mudah-mudahan bias tercapai", tuturnya.

Lebih lanjutnya Bupati menyampaikan “dengan tercapainya target vaksinasi untuk lansia, maka untuk anak-anak kita, adik-adik siswa/siswi untuk segera bisa divaksin, jika para guru dan murid sudah divaksin semuanya maka sekolah bisa buka 100% sebagaimana yang kita harapkan bersama", tuturnya.

Kita senantiasa berdo’a kepada Allah SWT, mudah-mudahan tidak ada lagi virus Corona di kab. Banggai, tutup Bupati H. Amir.

 Lp. Rahmat. ( hms)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre