Breaking News

Babinsa Desa Sidang Makmur,Himbau Masyarakat Taati Patuhi Prokes


Rawajitu Utara (Mesuji) Lampung, Figurnews.com-- Babinsa Desa Sidang Makmur, Kecamatan Rawajitu Utara, Kabupaten Mesuji, Sertu Yohanes, mengimbau masyarakat mentaati protokol kesehatan (Prokes) Covid-19. 

Hal itu, ia ingatkan kepada masyarakat saat menyambangi langsung kediaman warga binaannya, Warto, yang berada di RT 06 RK 04, desa setempat, Sabtu, 15 Januari 2022.

"Ingat Prokes Covid-19 jangan sampai kendor, harus tetap disiplin karena wabah penyakit ini masih ada," ungkap Sertu Yohanes, saat anjangsana di kediaman salah satu warga binaannya.

Anggota Koramil 426-03 Rawajitu, Kodim 0426 Tulang Bawang itu, menuturkan saat ini wabah penyakit yang disebabkan virus Covid-19 makin mengganas. Sebab, varian baru virus tersebut telah ditemukan menyebar di dalam negeri. 

Ia mengajak masyarakat menerapkan prokes dengan cara 5 M yakni menggunakan masker, mencuci tangan pakai sabun, menghindari kerumunan, menjaga jarak, dan membatasi mobilitas. 

"Sayangi diri, keluarga, dan orang-orang tersayang dengan mentaati prokes dimana dan kapan pun kita berada. Karena kita enggak bisa tahu keberadaan penyakit Covid," tegas dia.

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre