Breaking News

Awali Tahun 2022 Wako Minta OPD Mengejar Ketertinggalan


Solok Figur ,news com -

Mengawali Tahun 2022, Wali Kota Solok H. Zul Elfian Umar, SH, M.Si mengajak Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan jajarannya untuk tidak berjalan, tapi harus selalu berlari untuk mengejar ketertinggalan dalam membangun Kota Solok ini.

Demikian himbauan Wako Zul Elfian yang didampingi oleh Sekretaris Daerah Kota Solok Drs. H. Syaiful A., M.Si saat memimpin rapat evaluasi terbatas, pada Senen (03/01/2022) bertempat diruang rapat Walikota Solok.

Apresiasi dan ucapan terima kasih tak lupa diucapkan Wako atas pelaksanaan tugas sepanjang tahun 2021. Diakhir tahun 2021 sesuai aturan telah dilakukan penyesuaian dan perubahan nomenklatur. Tentunya saatnya sekarang bekerja dalam memajukan Kota Solok dan mensejahterakan masyarakat.

Kedepannya sangat diinginkan apa yang menjadi kekurangan tidak terulang kembali. Terkait telah dilakukan penyegaran dilingkungan OPD, segera lakukan konsolidasi dan saatnya “berlari”. Kami tidak inginkan ada Kepala OPD atau jajarannya yang “berjalan”, kita harus selalu berlari untuk mengejar ketertinggalan kota ini,” ungkap Wako.

Untuk itu mari kembali Kita mereview dan menegaskan kembali hal-hal yang menjadi perhatian terkait pengelolaan kota ini sehingga visi dan misi pembangunan kota Solok kedepannya dapat terwujud.

Dalam rapat terbatas tersebut juga turut dihadiri oleh, para Asisten, Staf Ahli, Inspektur, Kepala Bappeda, Kepala BKD, Kepala BKPSDM dan Kepala Bagian dilingkungan Sekretariat Daerah.(ayu) 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre