Breaking News

Ada Apa Masyarakat Kab. Solok Melaporkan Septrismen ke Polda ? Ini Ceritanya...

                                 ILUSTRASI

Padang(Sumbar), Figurnews.com -- Karena tidak terima serta janji- janji palsu, akhirnya salah seorang masyarakat Pinggiran Danau Singkarak mewakili beberapa temannya melaporkan Septrismen Oknum DPRD Kab. Solok ke Mapolda Sumbar, Kamis 6 Januari 2022 sekitar 15.00 Wib. 

Dalam penjelasannya wanita parobaya mengatakan, bahwa dirinya telah diperdaya oleh oleh Septrismen oknum anggota DPRD Kabupaten Solok. Bukan itu saja, beberapa temannya juga jadi korban dari Septrismen. 

Hal itu diungkapkan, bahwa mereka terpedaya akibat ulah Septrismen yang memberi janji-janji manis. Mereka pun terjerat hutang yang harus mereka lunasi, dan juga mereka di black list alias tidak bisa pinjam uang lagi. Memang mereka mengakui salah, karena terlalu percaya pada Septrismen yang merupakan anggota DPRD Kab. Solok dan tidak memungkin dia melakukan hal itu.

Dari informasi dilapangan, bahwa banyak masyarakat jadi korban dari ulah Septrismen oknum anggota DPRD Kabupaten Solok. 

Salah seorang masyarakat yang enggan disebutkan namanya melaporkan Septrismen karena tidak ada itikat baik dalam penyelesaian tentang dana yang dipinjamkan selama ini. "Dulu janji akan melunasi hutangnya dalam tempo waktu yang telah disepakatinya, namun setelah beberapa bulan berlalu tidak juga kunjung melunasinya,"katanya pada Figurnews.com di Mapolda Sumbar.

Namun ketika Figurnews.com mempertanyakan, apa ada buktinya sama ibu sekaitan Septrismen tentang hutang tersebut..?

"Kalau soal bukti ada, dan bisa bapak lihat berapa jumlah hutangnya dan tanggal berapa dia mulai meminjam uang pada saya,"papar ibu tersebut sambil memperlihatkan beberapa helai kertas pada Figurnews.com.

Hal senada juga diutarakan oleh salah seorang pria parobaya pada Figurnews.com dengan wajah sedih.

"Bukan kami saja yang jadi korban, tapi beberapa masyarakat lain juga jadi korban dari Septrismen. Bahkan ada yang sampai mendapat stroke dan mengalami lumpuh akibat ulah dari Asep(Septrismen), bebernya pada Figurnews.com.

(Untuk kelanjutan berita ini, Figurnews.com akan konfirmasi dan klarifikasi pada Septrismen) 

#. Rdk FGR    


Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre