Breaking News

910 Personil Polda Sulteng naik pangkat, Kapolda : Selalu bersyukur

 


PALU, Figurnews.com-Kebahagiaan dirasakan oleh 910 personil Polda Sulawesi Tengah dan Polres jajaran mengawali tahun baru 2022

Hal tersebut nampak dalam pelaksanaan Upacara laporan kenaikan pangkat personil Polri Polda Sulteng di Lapangan Apel Polda Sulteng Jalan Soekarno Hatta Palu, Senin (3/1/2022)

Kapolda Sulteng Irjen Pol. Rudy Sufahriadi selaku Inspektur Upacara menerima laporan kenaikan pangkat baik perwira menengah, perwira pertama, bintara dan tamtama Polda Sulteng.

Turut hadir dalam pelaksanaan upacara Wakapolda Sulteng Brigjen Pol. Hery Santoso, Irwasda Polda Sulteng, pejabat utama dan seluruh personil Polda Sulteng.

“Syukuri apa yang dianugerahkan Allah SWT dengan diberikannya kenaikan pangkat,” Pesan Kapolda Sulteng 

Rudy juga berpesan “dengan kenaikan pangkat tentunya bertambah pula tanggung jawab yang harus dipikul, syukuri dan jadikan motivasi untuk bekerja lebih baik”

Dalam kesempatan yang sama Kabidhumas Polda Sulteng Kombes Pol. Didik Supranoto mengungkapkan, “Sebanyak 910 personil Polda Sulteng dan Polres jajaran telah mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi periode 1 Januari 2022,”

Dari jumlah 910 personil yang naik pangkat kata Didik,  “273 merupakan personil Polda Sulteng dan 637 personil Polres jajaran. 900 personil mendapat kenaikan pangkat regular dan 10 personil mendapat kenaikan pangkat pengabdian”

Didik juga menambahkan, ada 36 personil kelompok pamen yang naik pangkat, 139 personil kelompok pama, 721 personil kelompok bintara dan 14 personil kelompok tamtama,

Diucapkan selamat kepada personil Polda Sulteng dan jajaran yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, ini adalah anugerah, semoga dapat dijadikan motivasi untuk bekerja lebih baik” tutup Kabidhumas.

(Rahmat)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre