Breaking News


Terima Sumbangan  Dua Ekor Kerbau BulYayasan Panti Asuhan Al Huda Pimpinan Ustadz H Abidin

JOGYAKARTA - FIGURNEWS.COM - Yayasan Yatim Piatu pimpinan Ustadz H Abidin menerima sumbangan dua ekor kerbau bule dari H.Muhammad Karunia Hasanuddin,SE.,Taufik Murdono dan RAjT Kartika Oman Putriwijaya,SS,SH Pimred Opsinews.id bertempat di Yayasan Yatim Piatu,Pucung,Bantul Yogyakarta.(12/12/2021).

Taufik Murdono seorang bisnisman yang juga peduli dengan budaya dan adat ke istiadat Jawa.

"Kami melakukan tradisi budaya,menghormati para leluhur dan bangsa Jawa itu memang sudah satu tradisi untuk bermacam macam kebutuhan atau keperluan spiritual.

 Dimana kami melakukan ada yang berkaitan dengan  persembahan keselamatan ada juga untuk memohon doa restu, agar bisa semua hajat hajatnya lancar dan kita mengikuti tergantung untuk acara apa diadakan. Biasanya minimum satu tahun sekali,contohnya sekarang ini lagi menghadapi pandemi covid-19 jadi agar di jauhi dari segala marabahaya.

 Insya Allah persembahan ini kita korbankan kerbau yang bukan sembarangan, kerbau bule dagingnya kita berikan ke yatim Piatu dan masyarakat yang memerlukan. Totalnya ada dua dilakukan nya bertahap pertama hari ini kedua besok."ujar Taufik Murdono.

Kegiatan ini dapat Pengawalan dari Sat Lantas Polres Bantul dengan Aiptu Rismanto, karna kami juga bersinergi dengan kepolisian Polres Bantul, Yogyakarta.(Tika)

(DP)




Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre